Dibanderol Rp 25 Jutaan, New Honda Vario 125 Mulai Dipasarkan di NTB

0
503

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB mulai memasarkan New Honda Vario 125 di wilayah Nusa Tenggara Barat, Senin (3/10). Meski baru di distribusikan ke seluruh dealer Honda yang ada di wilayah Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa oleh Main Dealer Astra Motor NTB, pada Senin (3/10), unit New Honda Vario 125 langsung habis di dealer.

Pasalnya, sejumlah dealer Honda yang ada di Pulau Lombok langsung mendistribusikan New Honda Vario 125 kepada konsumen yang beberapa bulan sebelumnya sudah masuk inden.
New Honda Vario 125 yang tampil lebih sporty dan dibekali dengan fitur lebih lengkap dan canggih dari pendahulunya, Astra Motor NTB membanderol dengan harga yang lebih mahal dari type sebelumnya.

Terdapat dua type New Honda Vario 125, yakni New Vario 125 CBS ISS di pasarkan dengan harga Rp 24.980.000 dan New Vario 125 CBS ISS SP dibanderol dengan harga Rp 25.220.000.

“New Honda Vario 125 sudah mulai kita distribusikan ke seluruh dealer Honda yang ada di NTB pada Senin (3/10). Yang jelas New Honda Vario 125 ini lebih mahal sedikit dan memiliki kelebihan banyak dari pendahulunya,” kata Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, kemarin.

Kresna menyebut jika New Honda Vario 125 memiliki keunggulan dari pendahulunya. Mulai dari adanya penambahan smart key system, bagasi lebih luas, full digital panel, terdapat USB charger handphone (Hp), dan ban lebih besar. Selain itu, tampilan New Honda Vario 125 juga lebih sporty dan terdapat tampilan design tampak depan yang lebih tegas garis-garis lekukannya.

Konsumen yang sebelumnya melakukan inden Vario 125 type lama, jaringan dealer Honda NTB akan memberitahukan konsumen, jikalau pemenuhan unit yang akan di distribusikan itu adalah New Vario 125 terbaru dengan selisih harga yang tidak terlalu besar dari pendahulunya.

Tujuannya agar konsumen dapat mengetahui, menyetujui dan melakukkan penambahan biaya harga. Dengan demikian, Dealer Honda yang memiliki inden Vario 125 type sebelumnya, di distribusikan New Honda Vario 125 type terbaru.

“Pastinya kita komunikaskan kepada konsumen kalau unit yang di distribusikan itu New Honda Vario 125, dan konsumen menyambut baik,” terangnya.

Kresna menargetkan penjualan bisa tembus di angka 600-700 unit per bulan untuk New Honda Vario 125. Angka itu dinilai bisa tercapai, karena New Vario 125 memiliki keunggulan dan tampilan yang lebih sporty dari produk sebelumnya.

Begitu pun dengan pilihan warna yang lebih bervariasi dan menarik bagi konsumen setia Honda di NTB.

“Kita optimis penjualan bisa tembus di angka 600-700 unit perbulan untuk New Vario 125 ini,” ucapnya.

New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia. Skutik ini kini juga memiliki semakin banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System.

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporty dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP, yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna, yaitu Sporty Black dan Sporty Red. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini