Beranda NTB Dukungan Warga Terus Mengalir, Giliran Relawan Desa Ganjar NTB Dikukuhkan

Dukungan Warga Terus Mengalir, Giliran Relawan Desa Ganjar NTB Dikukuhkan

170
0

Lombok, ntbone – Dukungan untuk Ganjar Pranowo agar jadi Presiden Indonesia di masa mendatang terus mengalir dari seluruh penjuru negeri.

Kali ini, dukungan hadir dari sejumlah warga di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Des Ganjar Provinsi NTB di Hotel Lombok Raya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, pada Senin (10/4/2023).

Puluhan warga desa dari delapan kabupaten di Provinsi NTB yang merupakan pengurus turut hadir dalam pengukuhan.

Ketua DPW Des Ganjar NTB Sahril mengatakan dukungan yang mereka berikan terhadap Ganjar bukan tanpa alasan. Mereka memantapkan pilihan kepada Ganjar setelah menilik rekam jejak Gubernur Jawa Tengah itu yang sudah berpengalaman dari segi birokrasi maupun legislatif.

“Dukungan kami bukan semata kedekatan atau karena kenal, tetapi kami yang butuh Bapak Ganjar bukan Pak Ganjar yang butuh kami. Sosok Pak Ganjar yang hari ini dinanti-nanti yang program kerjanya di Jateng sendiri sangat luar biasa,” ujar Sahril.

Dia menambahkan keberhasilan Ganjar di Jawa Tengah menjadi cerminan nantinya Ganjar diyakini mampu memimpin skala nasional sebagai Presiden RI.

Adapun program-program Ganjar yang terbukti sukses melenggang di Jateng yaitu dari segi pariwisata membangun 818 Desa Wisata, membangun sistem irigasi dan sistem ketahanan pangan dengan baik.

“Sehingga relawan Des Ganjar hadir dan lahir atas keinginan, atas keterpanggilan. Sehingga bergabung relawan Des Ganjar NTB ini untuk memperjuangkan bagaimana ke depan Bapak Ganjar Pranowo jadi presiden RI 2024-2029,” tegas Sahril.

Setelah dikukuhkan, para sukarelawan berkomitmen untuk memegang teguh janji mereka mendukung pemimpin pilihannya agar bisa maju dan terpilih menjadi presiden Indonesia berikutnya.

Tak hanya sosialisasi masif agar sosok Ganjar makin dikenal luas oleh masyarakat, para relawan juga berkomitmen akan langsung terjun ke lapangan membantu menjalankan visi misi program Ganjar.

“Kami dari Des Ganjar NTB akan turun sosialisasi ke masyarakat untuk menyampaikan program kerja dari Pak Ganjar yang orientasinya dibutuhkan masyarakat. Dan kami akan mengajak semua pihak untuk bekerja sama menyatukan visi misi,” jelas Sahril.

Mereka berharap Ganjar bisa membawa keberhasilan kepemimpinannya di Jawa Tengah menuju kancah nasional. Sehingga program kerja Ganjar bisa dirasakan langsung dan berdampak bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan keberhasilan Pak Ganjar membangun desa wisata di Jawa Tengah, kami berharap Pak Ganjar dengan keberhasilannya itu bisa ditingkatkan nanti di tingkat nasional. Sehingga betul-betul apa yang menjadi harapan rakyat ini bisa terealisasi ketika Pak Ganjar jadi Presiden Indonesia,” kata┬áSahril. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here