Empat Keunggulan Masyarakat Pilih Motor Honda

0
598

Mataram, ntbone, 8/2/2022 – Siapa dari kalian yang tak mengetahui brand motor Honda. Produk sepeda motor Honda hadir dalam tiga jenis segmen, antara lain: cub/bebek, matic, sport, dan ada juga big bike.

Dari tipe yang dihadirkan Honda, semuanya selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi konsumennya. Menurut survey brand image and customer behavior yang dilakukan oleh Astra Motor NTB selaku distributor untuk wilayah NTB, terdapat pertimbangan utama yang menjadikan masyarakat melakukan pembelian ulang terhadap brand Honda.

Apa saja itu, yuk disimak.
1. Kualitas
Masyarakat Indonesia sudah sama-sama tahu bahwa kualitas mesin dan spare part Honda patut diacungi jempol.

2. Keiiritan Bahan Bakar
Selain dari ketangguhan mesin, konsumsi bahan bakar Honda adalah yang terbaik. Honda terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik terutama sisi keamanan dan kenyamanan berkendara. Dengan teknologi eSP, performa bahan bakar akan lebih irit.

3. Melegenda
Sebut saja legenda motor Honda yaitu Astrea 800 yang mampu menempuh jarak 100 km hanya berbekal 1 liter bensin. Motor yang satu ini juga memiliki performa yang masih sangat layak melalui jalanan. Tentu ini menjadi bukti nyata bahwa mesin motor Honda sangat tangguh dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

4. Jaringan Bengkel Resmi Mudah Ditemukan
Produk yang baik harus pula didukung dengan jasa layanan after sale yang baik pula. Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, Honda juga telah membuka banyak bengkel resmi.

Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya bengkel resmi yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Untuk urusan suku cadang, konsumen tidak perlu cemas karena suku cadang Honda juga sangat mudah didapatkan dan harganya pun juga relatif terjangkau, bahkan suku cadang untuk motor 10 tahun ke belakang pun masih mudah ditemui.

Penerapan inovasi dan teknologi terkini dan harga yang bersaing menjadi ujung tombak penjualan produknya. Hal ini bisa dilihat dari harga motor Honda terbaru yang sangat kompetitif. Jika produk Honda terdahulu sudah dikenal tangguh, motor keluaran Honda sekarang juga tidak kalah. Berbagai inovasi dalam dapur pacu motor Honda juga memberikan tenaga dan daya tahan yang tidak perlu diragukan lagi.

“Untuk masalah hemat bahan bakar, teknologi dari Honda masih menduduki peringkat teratas. Sebut saja teknologi FI, ISS, dan eSP. Meski mengusung begitu banyak teknologi namun Honda tetap hemat dalam penggunaan bahan bakar,” jelas Anton Prihatno Manager Technical Servis Astra Motor NTB. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini