Beranda Headline Enam Langkah Mudah Booking Servis Via Motorku X

Enam Langkah Mudah Booking Servis Via Motorku X

27
0
Aplikasi Motorku X. (Dokumen Astra)
Aplikasi Motorku X. (Dokumen Astra)

Mataram, ntbone, 10/4/2021 – Serba praktis menjadi hal yang sangat diinginkan oleh setiap orang dalam mengerjakan sesuatu. Di jaman yang serba canggih, aplikasi Motorku X menjawab keinginan konsumen setia motor Honda untuk melakukan servis motor kesayangannya menjadi lebih praktis, bisa dimana saja dan kapan saja.

Yang tak sempat pergi servis ke bengkel AHASS, kini dapat menikmati fitur “Booking Home Service”, tinggal tunggu teknisi Honda yang datang ke rumahmu. Kemudahan ini dipersembahkan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen motor Honda di segala penjuru yang tetap setia dalam mempercayakan moda transportasinya dengan merek sepeda motor Honda.

Konsumen segala usia dapat dengan mudah mengaplikasikan Motorku X untuk booking servis di bengkel atau booking servis dari rumah. Hanya butuh enam langkah.

Pertama download aplikasi Motorku X melalui google play atau app store. Kedua daftar dan lengkapi data diri. Ketiga daftarkan motormu dengan nomor mesin. Keempat klik dan lengkapi data motor Hondamu. Kelima booking servis di AHASS kesayanganmu.

“Terakhir dapatkan poin setiap Anda melakukan transaksi dan datang servis,” jelas Putu L. Januara selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Selain cocok untuk Anda yang mau servis tanpa keluar rumah, layanan Motorku X juga banyak memberikan promo berupa voucher potongan biaya servis, voucher potongan pembelian part dan apparel.

Aplikasi ini dapat didownload melalui App Store dan Google Play secara gratis. Ada lebih dari 500 ribu penggunanya yang sudah merasakan manfaat dan kemudahan dalam melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Honda kesayangannya melalui aplikasi ini.

Bisa booking online untuk servis dari rumah atau booking servis untuk di bengkel AHASS tanpa harus antri lagi.

Jadi setibanya konsumen di bengkel sesuai dengan jadwal booking servis yang sudah dipilih, sepeda motor konsumen akan langsung dilayani. Sembari menunggu motor diservis, konsumen bisa meningkatkan jumlah point dalam akun aplikasi Motorku X dengan bermain games dan juga mengisi daily quiz yang terdapat dalam aplikasi Motorku X.

Semakin banyak point yang diperoleh, nantinya point itu dapat digunakan sebagai potongan biaya jasa servis atau pembelian part.

“Nikmati setiap kemudahannya hanya dalam satu aplikasi yang praktis. Tunggu apalagi, segera manfaatkan beragam fitur praktis dalam aplikasi Motorku X. Rasakan experience yang menyenangkan dengan aplikasi keren ini,” tutup Putu L. Januara. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here