Finalis Honda Modif Contest 2021 Asal NTB siap Final Battle di Kancah Nasional

0
254

Mataram, ntbone, 12/12/2021 – Ajang kompetisi modifikasi terbesar di Indonesia yaitu Honda Modif Contest 2021 tak terasa sudah memasuki babak final battle.

Acara final ini nantinya akan diselenggarakan di Surabaya Jawa Timur. Diketahui akan ada 9 finalis yang akan memperebutkan juara 1 kategori tingkat Nasional dan 3 National Champion. Final battle HMC 2021 ini akan digelar tepatnya di Surabaya Town Square.

Seluruh pemenang atau para finalis HMC 2021 dari berbagai daerah akan berkumpul untuk menunjukan hasil modifikasi terbaikknya dan memperebutkan gelar juara Nasional.

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menjelaskan, kegiatan Honda Modif Contest merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan Honda setiap tahunnya untuk memfasilitasi konsumen dan komunitas Honda dalam bidang modifikasi.

“Meningkatkan enggagemen bersama konsumen setia motor Honda di NTB terutama yang memiliki hobi modifikasi, tentunya menjadi suatu prioritas kami sebagai market leader sepeda motor di Indonesia. Harapannya acara nanti dapat berlangsung sukses dan lancar sehingga dapat memberikan kepuasan bagi seluruh konsumen pecinta modifikasi,” ucap Kresna Murti.

Peserta asal NTB akan berangkat dengan tujuan Surabaya di tanggal 16 Desember 2021 dan kembali ke NTB tgl 20 Desember 2021. Event final battle sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu 18 Desember 2021 di Surabaya Town Square. HMC 2021 melombakan 9 kelas, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA). (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini