Beranda Mataram Gaet Kaula Muda, Pameran Honda Hadir di Pagelaran Seni Mayure

Gaet Kaula Muda, Pameran Honda Hadir di Pagelaran Seni Mayure

105
0
.
.

Mataram, ntbone – Salah satu event pagelaran seni dan tembang Bali yang akan digelar pada Sabtu (3/6/2023) merupakan inisiasi dari pemuda Cakra Bersatu yang mengangkat tema Untukmu Saudaraku mengusung konsep bazar dan konser music dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan solidaritas terhadap sesama dengan keterkaitan dengan nilai nilai luhur kemanusiaan.

Dalam acara ini akan digelar pagelaran seni tembang Bali terdiri dari penampilan band asal Bali bazar UMKM lokal dan pagelaran seni lainnya. Event ini akan digelar pada 3 Juni 2023 bertempat di taman Mayura, Kota Mataram dan akan dihadiri oleh penampilan dari band indie asal Pulau Dewata.

Untuk target pengunjungnya sendiri ditargetkan hingga 2.000 pengunjung dengan gender laki laki dan perempuan usia muda dewasa yang berasal dari pulau Lombok dan sekitarnya. Nantinya juga akan di ramaikan oleh 15 tenan UMKM lokal salah satunya pameran motor honda.

“Sebagai salah satu brand sepeda motor terlaris di Indonesia dengan pengguna terbesar pada segment muda dewasa, kami ingin hadir semakin dekat bersama masyarakat di Lombok. Melalui event ini kami berharap dapat mensupport, mewadahi serta menggrab kaula muda untuk semakin kreatif tentunya dengan kegiatan yang positif dan membangun,” kata Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David.

Sepeda motor Honda yang sangat digemari kaula muda adalah tipe AT High pada kelas 160cc seperti Honda PCX160, ADV160, dan Vario 160 untuk segmen anak muda umur 20 – 35 tahun, SES Mid – High dan Step User.

Kebutuhan aktifasi dan penetrasi Offline dan Online dari Matic besar Honda. Memanfaatkan momentum pelaksanaan acara komunitas pemuda yang ramai pengunjung dan prospektif segmen Mid – High.

Sepeda motor Honda sendiri memiliki segmen khusus kaula muda yang sangat cocok dengan event yang akan diselenggarakan besok ini. Harapannya partisipasi Honda sebagai sponsorsip dalam event ini mampu menggaet kaula muda khususnya pada segmen image motor AT high seperti Honda PCX 160 ADV dan Vario 160. Pangsa pasar kami sendiri adalah segmen anak muda umur 20 hingga 35 tahun. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here