Beranda Headline Gandeng Konsumen Loyal, Honda NTB Siap Ramaikan WSBK 2023

Gandeng Konsumen Loyal, Honda NTB Siap Ramaikan WSBK 2023

107
0

Mataram, ntbone – Menyambut event balap motor Mandalika Racing Series 2023 Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Nusa Tenggara Barat mengajak konsumen setia Honda di NTB untuk bergabung dalam rangkaian aktivitas kegiatan Golden Tiket untuk mendukung Rider AHRT di Mandalika.

Tujuan dari aktivitas ini yaitu selain untuk meningkatkan Honda Racing Image dan Product Fokus line up pada Mandalika Racing Series & WSBK Mandalika 2023, Honda juga ingin partisipasi dari komunitas untuk turut mendukung dan memberi semangat kepada rider AHRT untuk mencapai posisi terbaik di kejuaran tersebut.

Dengan mengangkat tema kampanye “Gw One Heart Juga Kalee” yang melibatkan komunitas Honda, nantinya sebanyak 50 orang follower beruntung akan berkesempatan untuk bisa join langsung dalam rangkaian Mandalika Racing Series & WSBK Mandalika 2023.

Dijelaskan oleh Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB, kegiatan ini juga digelar untuk meningkatkan awareness produk terbaru sepeda motor Honda dari pillar Manly.

“Kami ingin meningkatkan emosional bonding rider dengan Komunitas Honda dengan memberikan dukungan langsung di Sirkuit Mandalika. Serta meningkatkan semangat nasionalisme dengan mendukung rider Indonesia di ajang Balap Nasional. Konsumen yang berkesempatan memenangkan Golden Tiket bisa turut langsung untuk dukung Rider AHRT di Mandalika Racing Series 2023,” kata Kresna Murti.

PIC Community Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya menambahkan bahwa aktivitas ini akan menggandeng 50 orang pemenang hadiah utama yaitu tiket Premier Grandstand. Kuis akan diposting dari akun Instagram resmi @hondantb.official. Partisipan kuis harus wajib juga sudah memfollow @hondantb.official dan @Honda.community.

“Periode pelaksanaan kuis Golden Tiket ini berlangsung pada tanggal hingga 28 Februari 2023. Pemenang akan diumumkan pada 01 Maret 2023. Jadi kepoin sekarang juga kuisnya di laman postingan @ hondantb.official ya,” pungkas Satria. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here