Gebyar Septakuler, Beli Honda GTR Untung dan Hemat

0
65

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB kembali memberikan program spesial untuk konsumen pecinta sepeda motor bebek dengan kecepatan dan kelincahan diberbagai medan.

Honda GTR 150 cocok sebagai solusi dan pilihan yang tepat untuk masyakat di NTB karena medan dan stuktur jalannya yang menantang.

Masih termasuk kedalam program bulan September yaitu Septakuler, pembelian Honda GTR 150 konsumen cukup bayar DP senilai bayar angsuran/cicilan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dikatakan oleh Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David, Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya.

“Untuk mendukung pengendara pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam. Tentunya kendaraan ini sangat cocok dibawa pada segala medan seperti tanjakan, berbatu, berlubang, berbelok hingga berlumpur sekalipun. Spesial pembelian Honda GTR bulan ini, konsumen cukup membayar DP ringan senilai Rp 900 ribu rupiah dan motor Honda GTR terbaik dikelasnya siap diantarkan ke rumah,” jelas David.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM).

Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3. Desain terbaru yang lebih tangguh pun siap menemani pengendara merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan dari mesin DOHC yang dimiliki New Honda Supra GTR150.

“Angsurannya pun ringan yaitu Rp 900 ribu rupiah selama tenor 36x. Pembelian secara kredit melalui leasing/finance yang telah bekerjasama dengan Dealer Honda terdekat di Kota Anda,” tutup David.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 2 tipe yaitu sporty dan exlusive. Motor ini dibandrol dengan harga OTR (On The Road) Pulau Lombok Rp. 26.400.000 pada tipe Exclusive. Sementara untuk tipe Sporty, dipasarkan dengan harga OTR Pulau Lombok Rp. 26.150.000. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini