Beranda Headline Gelar Ngabuburide Komunitas HALO Sembari Kampanye #Cari_aman

Gelar Ngabuburide Komunitas HALO Sembari Kampanye #Cari_aman

191
0

Mataram, ntbone – Paguyuban komunitas sepeda motor terbesar di wilayah Nusa Tenggara Barat yaitu Honda Asosiasi Lombok atau yang akrab disapa HALO pada bulan Ramadhan ini Kembali menggelar aktivitas sosial sembari menggaungkan kampanye #Cari_aman bagi pengendara roda dua yang melintas di jalan.

Dengan menggusung tema “Ngabuburide” aktivitas ini merupakan kegiatan rolling city sembari berbagi takjil berbuka puasa untuk masyarakat.

Kegiatan yang dilangsungkan pada Sabtu 23 April, melibatkan 21 perwakilan anggota dari setiap club yang berada dibawah naungan HALO. Mereka berkumpul di depan taman Kota Sangkareang dan disana pula pembagian takjil akan dilakukan.

I Wayan Januartha selaku kordinator perwakilan Astra Motor NTB sekaligus salah satu anggota dari club HALO menerangkan, aktivitas berbagi takjil ini memiliki tujuan untuk menumbuhkan tali persaudaraan antar sesama anggota club HALO dan juga merupakan salah satu program kerja dari komunitas yang wajib digelar saat bulan suci Ramadhan.

“Hari itu hujan lebat sempat mengguyur seputaran Kota Mataram, namun tak mematahkan semangat kami untuk berbagi kasih kepada sesama. Pembagian takjil tak menyasar pengguna motor Honda saja, tapi semua yang melintas kami berikan dengan sama rata,” jelas Artha.

Dalam kesempatan ini, komunitas HALO juga tetap konsisten dalam mengkampanyekan gerakan #Cari_aman untuk pengguna jalan yang melintas. Saat membagikan takjil, bagi pengendara roda dua yang tak memakai helm akan sembari diingatkan agar saat berpergian selanjutnya untuk tak lupa menggunakan helm.

“Kami juga mengingatkan pengendara roda dua untuk selalu menggunakan helm saat bepergian walaupun dalam jarak dekat. Tetap #Cari_aman dimanapun dan kapanpun untuk keselamatan kita bersama,” tutup Artha. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here