Beranda Headline Gencarkan Kampanye Aman Berkendara, Beli Motor Honda Gratis Jaket #Cari_aman

Gencarkan Kampanye Aman Berkendara, Beli Motor Honda Gratis Jaket #Cari_aman

136
0

Mataram, ntbone – Dalam rangka mensukseskan program safety riding, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat memberikan direct gift jaket Safety Riding #cari_aman.

Program direct gift diberikan untuk penjualan secara tunai dan kredit pada semua tipe motor bebek dan matik (kecuali ADV, PCX, SH150, dan Forza). Program direct gift ini berlaku di seluruh Dealer Honda NTB pada periode 01-31 Januari 2023.

“Jaket tersebut menggunakan bahan reflektif scotlite agar pengendara motor lebih terlihat saat malam hari karena bahan tersebut memantulkan cahaya saat terkena lamp,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB.

Pengendara sepeda motor dihimbau untuk menggunakan jaket dengan tambahan material scotlite yang merupakan standar safety riding. Special Gift ini merupakan bentuk kepedulian bagi para konsumen loyal Honda agar saat berkendara juga tetap aman dan nyaman.

Fungsi jaket utama dari penggunaan jaket yaitu untuk melindungi tubuh dari angin yang menerpa saat berkendara. Selain itu, penggunaan jaket juga bisa melindungi tubuh dari suhu dingin, panas, dan polusi udara.

Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB, sosialisasi berkendara yang baik sekaligus penjelasan mengenai penggunaan riding gear saat berkendara wajib dipakai telah disampaikan kepada masyarakat dalam berbagai kesempatan.

“Dalam setiap kampanye #Cari_aman di instansi pemerintahan, sekolah hingga saat event Honda seperti pameran dan roadshow telah dipaparkan manfaat dan pentingnya penggunaan jaket saat berkendara. Jaket dapat mengurangi resiko tubuh lecet atau luka saat terjadi kecelakaan, maka dari itu sayangi diri Anda juga orang-orang disekitar dengan disiplin dalam berkendara,” pungkas Satria. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here