Grebek Kampung, Roadshow Honda Kompak Sasar Warga Rasanae Barat

0
55
.
.

Bima, ntbone – Astra Motor NTB gencar menggelar aktivitas promosi berupa roadshow pameran unit, servis kunjung, unit Riding test dan hiburan untuk memanjakan masyarakat sekitar lokasi roadshow menjelang akhir tahun 2023.

Kegiatan yang bertajuk “KOMPAK” yang memiliki arti kokoh, mantap, Amazing dan kreatif dengan tujuan roadshow ini dapat menjadi aktivitas yang memudahkan konsumen pecinta sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan dan juga fasilitas pembelian cukup dari lokasi terdekat di wilayah Anda.

Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran di Provinsi NTB kembali memberikan penawaran spesial bagi konsumen loyal sepeda motor Honda khusus untuk pembelian sepeda motor pada periode bulan November ini.

Dapatkan keuntungan dengan memanfaatkan program PAHLAWAN atau promo asik hemat gak ada lawan. Program ini berlaku di seluruh Dealer Honda yang tersebar di Provinsi NTB. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Program PAHLAWAN memberikan potongan tenor 1x plus potongan angsuran senilai 80 ribu untuk pembelian Honda Vario 160. Untuk pembelian Honda ADV 160 juga mendapat potongan tenor sebanyak 1x dan extra potongan angsuran senilai 140 ribu. Serta untuk pembelian Honda PCX 160 dan juga Honda BeAT akan mendapatkan potongan angsuran senilai Rp 100 ribu. Program ini berlaku untuk pembelian di Dealer yang berada di Pulau Lombok,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David.

Tak perlu khawatir karena masyarakat yang berdomisili di Pulau Sumbawa, Bima dan Dompu juga dapat menikmati program ini. Konsumen yang berdomisili di Pulau Sumbawa, beli Honda Scoopy dan Vario 160 akan mendapatkan extra potongan tenor sebanyak 4 kali.

Sedangkan yang berdomisili di wilayah Bima Dompu, bawa pulang Honda CB150X dengan extra potongan tenor sebanyak 5 kali. Konsumen cukup datang ke lokasi event Roadshow KOMPAK yang berlangsung di wilayah Anda lalu bisa langsung berkonsultasi dengan salesman Dealer Honda.

Untuk tanda jadi atau DP ringan mulai dari 10 persen dari harga sepeda motor. Kelengkapan lainnya yang dibutuhkn yaitu data diri berupa KTP, KK, Slip gaji atau surat keterangan usaha dan bersedia untuk di survey. Pembayarannya dapat melalui Finance Company yang telah bekerjasama dengan Dealer tersebut.

Warga pantai Lawata kelurahan Dara Kec. Rasanae Barat telah merasakan kemudahan pembelian sepeda motor Honda dan atau perawatan berkala untuk sepeda motor Honda kesayangannya. Warga yang berkunjung juga dapat mencoba Riding test yang telah disiapkan dan akan diberikan hadiah menarik. (13/11)

“Segera manfaatkan program PAHLAWAN ini untuk dapat keuntungan yang lebih nyata. Informasi lebih lanjut langsung saja mampir ya ke Dealer Honda terdekat,” tutup David. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini