Honda ADV 160 Jadi Pusat Perhatian di Kantor Gubernur NTB

0
115

Mataram, ntbone – Hadir pada event pembukaan bulan K3 Nasional 2024 yang terselenggara di kantor pusat pemerintahan Kota Mataram, Honda ADV 160 curi perhatian pegawai ASN Pemprov Nusa Tenggara Barat.

Terlebih acara yang dihadiri oleh Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi menjadi semakin berkesan sebab Bapak Pj Gubernur juga turut melirik tunggangan besi Honda berkapasitas mesin 160 cc.

Honda ADV 160 CBS varian Dynamic White yang menjadi salah satu unit display pada pameran Honda yang digelar di halaman kantor Gubernur NTB tampil gagah dan siap memikat hati konsumen setia sepeda motor Honda.

Sebagai skutik penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, motor ini hadir dengan ragam fitur canggih serta tampilan body yang kece.

Dijelaskan oleh Wawan selaku Tim Leader Sales asal Dealer Astra Motor Sriwijaya, body Honda ADV 160 telah disesuaikan dengan rata-rata tinggi masyarakat di Indonesia. Memiliki tinggi jok 780 mm berpadu dengan ground clearance New Honda ADV 160 yang cukup tinggi, yakni 165 mm.

“Konsumsi BBM tergolong irit 45 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 364 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur full digital panel meter jadi akan membuat pengendaranya puas menatap segala informasi yang ada. Dan untuk mendukung system keamanan motor ini telah dilengkapi dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) dimana saar pengendara melakukan pengereman mendadak maka lampu hazard akan aktif secara otomatis,” jelas Wawan.

Warna terbaru pada New Honda ADV160 hadir pada kedua tipe yang ada saat ini. Tipe Anti-lock Braking System (ABS) kini tersedia warna terbaru yakni Tough Matte Brown yang melengkapi warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Sementara untuk tipe Combi Brake System (CBS), pilihan warna Dynamic Grey hadir melengkapi warna Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. Warna terbaru ini dihadirkan untuk menemani masyarakat pecinta skutik besar yang memiliki aktivitas tinggi dan senang bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Atas kombinasi ini, membuat pengendara semakin nyaman saat menjelajah berbagai kondisi jalan. Disematkannya twin subtank rear suspension memberikan kenyamanan dan kestabilan optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pada sisi keamanan, Honda ADV 160 telah ditunjang dengan Honda Smart Key dan alarm system. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini