Beranda Otomotif Honda Apparel di Buru Penonton MotoGP Mandalika

Honda Apparel di Buru Penonton MotoGP Mandalika

597
0

Lombok Tengah, ntbone, 23/3/2022 – Antusias masyarakat Indonesia terhadap perhelatan MotoGP Mandalika Series yang diselenggarakan di Mandalika International Circuit Lombok pada 18 – 20 Maret 2022, disambut begitu hangat.

Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Nusa Tenggara Barat tak menyia-nyiakan moment bersejarah ini untuk melakukan promosi sales unit dan juga produk HGA (Honda Geniuen Apparel) yang akan membuat tampilan para penonton MotoGP Mandalika Series semakin stylist.

Untuk mendukung pebalap binaan Honda, PT AHM telah menyiapkan produk apparel limited edition HRC.

Manager Sparepart Astra Motor NTB Moh. Darunnadwah Aulia mengatakan, tampil semakin gaya saat menonton gelaran race di Mandalika Sirkuit dengan koleksi produk apparel produksi asli Honda.

“Pada event MotoGP Mandalika, Honda mempersembahkan 2 booth pameran yang dapat dikunjungi oleh konsumen. 1 booth pameran terletak di area enduro dan 1 booth premium lainnya terdapat di area pertamax. Khusus edisi MotoGP Mandalika ini, AHM memproduksi Honda Apparel special edition HRC untuk koleksi t-shirt, kemeja, topi, lanyard, dan lainnya,” ucap Darunnadwah Aulia.

Banyak dari konsumen yang terpikat dengan beragam koleksi HGA asli Honda ini. Selain dapat melihat unit display dari varian HGA yang dipajang dalam booth pameran, konsumen juga bisa berkesempatan berswafoto bersama produk Honda CBR1000RRR.

Motor supersport beraura balap CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary yang baru saja diluncurkan. Superbike seharga Rp 1.058 miliar (OTR Jakarta) ini menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control.

“Terimakasih atas kepercayaan konsumen loyal Honda yang setia menggunakan produk Honda Apparel baik dalam berkendara pada aktivitas sehari-hari. Berkendara semakin gaya dan stylish dan tetap safety ya,” tutup Darunnadwah. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here