Honda BeAT Street, Sepeda Motor Funky Bergaya Street Art

0
374

Mataram, ntbone – Berbicara tentang keunggulan motor Honda memang tidak ada habisnya. Karena kita cukup tahu bahwa Honda merupakan merek motor terbaik bukan hanya di Indonesia bahkan di mancanegara.

Berbagai tipe motor Honda dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat untuk kebutuhan transportasi.

Salah satu tipe motor Honda yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup modern adalah Honda Beat Street. Terdapat fitur-fitur modern seperti bagasi yang luas, lampu LED yang hemat, hingga combi brake system yang berfungsi mengoptimalkan pengereman.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, keistimewaan lain dari Beat Street, tentu konsumsi BBM yang irit.

“Motor matik ini bisa menghemat hingga lebih dari 50 Km/liter. Dan dengan penggunaan rangka eSAF membuat bobotnya ringan dan menyenangkan untuk diajak selap-selip di kemacetan jalan,” jelas Kresna Murti.

Keunggulan dari motor ini adalah konsumsi BBM lebih irit. Hal tersebut dikarenakan penggunaan mesin eSAF generasi baru. Selain itu, Beat Street juga dilengkapi dengan eco indicator. Alhasil pengendara cukup mengikuti arahan indikator tersebut agar mendapat konsumsi BBM terbaik.

Motor ini juga dikenal lincah dan mudah diajak selap-selip apalagi dijalan yang macet. Honda Beat Street memiliki bobot yang ringan sehingga lebih mudah diajak untuk selap selip.

Rangka eSAF yang dimilikinya terbukti lebih menyenangkan untuk diajak bermanuver dan ringan. Saat diajak berkendara, Beat Street ini sangat lincah mengikuti keinginan pengendara. Bodi yang ringkas dengan panjang 1.877 mm, lebar 742 mm, dan tinggi 1.030 mm juga membuatnya mampu untuk masuk ke celah jalanan sempit.

Motor ini juga sudah memiliki fitur canggih, salah satunya adalah lampu LED hemat daya. Fitur lain Beat Street adalah combi brake system (CBS), side stand switch, dan bagasi luas yang bisa memuat banyak barang bawaan termasuk jas hujan.

Gaya Beat Street dengan desain yang klasik dan trendy jadi kelebihan Beat Street dalam menggaet anak muda. Selain itu tampilan yang funky begitu kental dengan anak muda. Ciri khas tema ini terlihat dari grafis bodi bergaya street art.

“Kelebihan lain Honda Beat Street adalah harganya yang terjangkau. Untuk OTR Pulau Lombok dipasarkan mulai harga Rp 18.740.000 untuk tipe standart sedangkan untuk varian plusnya di harga Rp 19.845.000. Unit ini tersedia lengkap diseluruh Dealer Honda NTB,” pungkas Kresna Murti. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini