Beranda Headline Honda CB150X Gelar Jelajah Misteri “Dua Alam”

Honda CB150X Gelar Jelajah Misteri “Dua Alam”

29
0

Mataram, ntbone – Jelajah Misteri ‘Dua Alam’ kembali di gelar kali ini akan digagas oleh komunitas Honda CB150X.

“Komunitas CB150X Chaper Lombok diketahui terus mengalami peningkatan jumlah keanggotaan seiring dengan bertambahnya juga peminat masyarakat terhadap sepeda motor adventure kelas entry level ini,” kata Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB.

Motor ini masih cocok dipakai sehari-hari disegala medan dan rute. Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 16 Desember dengan menggandeng 25 konsumen loyal Honda CB150X yang juga didalamnya akan tergabung para member komunitas CB150X Chapter Lombok.

Honda CB150X memiliki desain yang sangat kental dengan nuansa motor adventure. Fairing bagian depannya mirip dengan kakaknya yaitu CB500X. Untuk bagian headlamp menggunakan lampu full LED yang diambil dari Honda CB150 Streetfire.

Kaki-kaki depan motor ini menggunakan shockbreaker up-side down berkelir gold berukuran 37 mm. Velg depan dan belakang menggunakan ukuran 17 inci dengan model multi spoke berkelir bronze.

Velg tersebut dibalut dengan ban tubeless berukuran 100/80-17M/C 52P di bagian depan dan 130/80-17M/C 52P di bagian belakang.

Lampu depan full LED hingga ke lampu sein menjanjikan penerangan mempuni di malam hari. Dashboard dari motor ini juga sudah mengusung model full digital yang mampu menampilkan odometer, speedometer, tachometer, gear indicator, penunjuk bensin dan berbagai informasi lainnya. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here