Beranda Headline Honda Matic Day Pikat Daya Tarik Masyarakat

Honda Matic Day Pikat Daya Tarik Masyarakat

170
0

Mataram, ntbone – Hal unik dilakukan oleh Astra Motor NTB bersama jaringannya untuk menarik perhatian masyarakat khususnya pengguna jalan raya dalam mempromosikan produk-produk unggulannya.

Aktivitas promosi sembari berkonvoi dengan menggunakan motor-motor Honda atau yang disebut Honda Matic Day, terbukti dapat menarik perhatian dari warga sepanjang rute yang dilalui. Rombongan yang terdiri dari salesman dan tim leader dari dealer Honda dan diiringi dengan mobil unit kanvasing yang membawa unit display untuk diarak berkeliling kota.

“Fun activity ini mampu memikat perhatian dari para pengendara yang ada di jalan. Dengan beberapa kali stop di landmark kota Mataram untuk ngetem sembari memberikan informasi seputar program yang berlangsung untuk pembelian unit matic seperti BeAT, Scoopy, Vario series, PCX dan ADV,” kata Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Astra Motor NTB.

Honda Matic Day rutin digelar setiap bulannya pada akhir pekan. Pelaksanaannya bisa 2-3 kali dalam sebulan. Selain merupakan aktivitas promosi diluar showroom dealer, Honda Matic Day ini juga dijadikan momen keakraban dan keseruan yang akan dirasakan oleh seluruh partisipan yang terlibat. Ada mini touring yang diselipkan dalam event ini, jadi sembari berpromosi dengan menggunakan unitnya langsung.

Astra Motor NTB yang diwakili oleh supervisor area untuk masing-masing wilayah akan join bersama untuk memantau aktivitas ini dapat berjalan dengan lancar. Honda Matic Day dilakukan pada setiap hari Sabtu mulai pukul 9 pagi hingga pukul 11 siang. “Banyak dari masyarakat yang penasaran, akhirnya mereka bertanya program apa yang sedang berlaku untuk pembelian motor matic Honda,” tambah Inggar Sanjaya Supervisor Area wilayah Lombok Barat dan Mataram.

“Harapannya aktivitas ini dapat memudahkan calon konsumen yang ingin membeli motor Honda agar mereka tak repot berkunjung ke showroom Honda. Bisa tanya program langung dan display unitnya juga bisa dilihat secara langsung,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here