Beranda Otomotif Honda New CB150X Segera Mengaspal di NTB

Honda New CB150X Segera Mengaspal di NTB

89
0
----
----

Mataram, ntbone, 5/12/2021 – Banyak pengguna sport 150cc yang punya hobi touring, memodifikasi dan menambah aksesoris motornya dengan karakter Adventure-Touring.

Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri serta kepuasan bagi pecinta motor sport on/off yang dapat melibas disegala medan. Berangkat dari ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) memproduksi sepeda motor pada segment sport mid yang sangat cocok digandrungi oleh kaula muda yang memiliki jiwa explore yang tinggi.

Setelah resmi dirilis secara Nasional pada 12 November 2021 lalu, akhirnya motor berdesain tangguh ini akan segera mengaspal di Mataram. Astra Motor NTB selaku distributor sepeda motor di wilayah NTB akan melangsungkan Regional Public Launching pada pekan depan tepatnya pada tanggal 18 Desember 2021. Akan ada banyak program menarik dan rangkaian hiburan yang akan dipersembahkan Astra Motor NTB khusus untuk konsumen setia sepeda motor Honda.

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, AHM menjadi yang pertama memperkenalkan gaya Adventure-Touring di pasar 150cc yang sebelumnya hanya ada pada segmen Big Bike.

“Honda New CB150X memiliki desain Adventure-Touring dengan tampilan big bike akan memberikan posisi berkendara yang nyaman, serta performa powerful yang didukung dengan mesin DOHC 6-speed serta dilengkapi beragam fitur canggih. Motor ini dapat digunakan harian untuk berbagai aktifitas maupun berkendara harian dengan jarak menengah hingga jauh dan cocok untuk di pinggiran kota menuju pusat kota,” jelas Kresna Murti.

Honda New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam. Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

“New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan sudah mulai dapat dipesan di Dealer Honda yang terdapat di NTB. Bagi konsumen yang ingin segera memiliki unit berkelas ini, dapat melakukan Inden dengan tanda jadi cukup bayar Rp1 juta,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here