Beranda Otomotif Honda NTB Gencarkan Aksi Sinergi Bagi Negeri melalui Edukasi Safety Riding

Honda NTB Gencarkan Aksi Sinergi Bagi Negeri melalui Edukasi Safety Riding

79
0
.
.

NTB.Suara.com – Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali menggelar edukasi keselamatan berkendara bagi karyawan atau pekerja swasta yang berada di Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan tersebut dikemas dengan tema Safety Riding Education for Private Company yang dilaksanakan dengan menyasar karyawan PT OTO Kredit Motor.

Tentunya Edukasi tersebut selalu digencarkan untuk menggaungkan aksi Sinergi Bagi Negeri yang mana Honda terus konsisten memberikan perhatian dalam bentuk Edukasi softskill maupun hardskill untuk pengendara roda dua di NTB.

Kegiatan itu semakin meriah dengan hadirnya tanda pameran dari dealer MPM Lotim dan juga terdapat ridding test untuk dicoba oleh peserta. Kegiatan ini diisi dengan dua sesi yaitu sesi materi yang dilaksanakan di ruang karyawan dan juga sesi praktek yang dilakukan di halaman depan kantor OTO Kredit Motor Lombok Timur.

Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB, Satria Wiman Jaya, dan I Deny Bayu yang telah tersertifikasi dari PT AHM Jakarta memberikan edukasi dengan mengambil peran masing-masing, di mana Deni memberikan edukasi dalam sesi materi dan sesi praktek diambil alih oleh Satria.

“Harapannya Edukasi ini membangkitkan pengetahuan serta semangat para karyawan PT OTO yang mana banyak bekerja di lapangan. Teknik teknik dasar berkendara sangat patut di miliki oleh penggunaan sepeda motor walaupun telah cukup umur dan lihai dalam berkendara namun potensi bahaya dapat muncul dari mana saja,” terang Satria.

Sinergi Bagi Negeri digaungkan secara nyata melalui aksi Edukasi Safety Riding sebagai aksi sosial dari perusahaan Honda kepada masyarakat. Dimeriahkan oleh pameran Dealer MPM Lombok Timur di sini juga diberikan program spesial untuk pembelian motor di bulan Juli.

Pembelian All New CB150X dengan DP ringan senilai Rp 1.500.000 dan juga angsurannya senilai Rp 1.500.000 selama cicilan tenor tiga tahun (36x), ini akan otomatis mendapatkan potongan sebanyak tiga kali angsuran jadi konsumen cukup membayar 33 bulan saja. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here