Honda NTB Mudahkan Warga Monjok Timur Servis Motor

0
270

Mataram, ntbone, 29/3/2022 – Aktivitas pameran servis kunjung dan hiburan persembahan dari Honda NTB kembali menyasar warga yang bermukim di sekitaran daerah Monjok Timur Kecamatan Selaparang Kota Mataram.

Warga yang ingin melakukan servis motor Hondanya cukup datang ke booth servis kunjung yang diberikan oleh Dealer Daya Motor Selaparang selaku jaringan Honda terdekat dari area tersebut. Selain mempermudah konsumen untuk servis motor, ada program menarik juga yang ditawarkan apabila melakukan perawatan lengkap dan penggantian suku cadang lainnya.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, aktivitas jemput bola ini telah dilaksanakan sejak awal pandemi hingga saat ini. Karena respon dari masyarakat sangat baik sehingga aktivitas ini tetap rutin kami gelar, tentunya di dukung juga bersama jaringan Dealer Honda kami yang tersebar di seluruh wilayah NTB.

“Kami berharap selain memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan berkala cukup dari dekat rumahnya (tak perlu ke bengkel), konsumen kami juga dapat secara rutin melakukan penggantian suku cadang dan oli mesin guna Kesehatan dari kendaraannya agar mesin motornya juga bisa bertahan lama,” ucap Kresna Murti.

Selain memberikan kemudahan dalam servis motor Honda, bagi konsumen yang memiliki rencana mengupgrade kendaraannya dari yang lama menjadi yang terbaru, manfaatkan program menarik di pameran unit Presean Honda, karena ada program menarik juga yang diberikan khusus konsumen deal saat event berlangsung.

“Ada potongan tenor khusus hingga 10x bagi konsumen yang melakukan pembelian deal ditempat untuk pembelian tipe sepeda motor tertentu. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku,” tutup Kresna Murti. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini