Honda Ramaikan MotoGP 2023 dengan Pameran di Booth Merdeka

0
95
.
.

Mataram, ntbone – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor NTB turut dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan MotoGP Lombok yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 13-15 Oktober 2023.

Astra Motor NTB menyediaan booth Honda yang bisa dikunjungi bebas oleh para penonton MotoGP Lombok yang datang dari berbagai daerah di NTB, dan provinsi lainnya, termasuk wisatawan mancanegara.

“Harapannya pameran booth Honda yang hadir di sana dapat mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian dan tetap tampil stylish dan tentunya tetap safety saat berkendara dengan produk-produk official HGA (Honda Geniun Apparel),” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David.

Pameran Booth Honda yang terletak di kawasan Festival Merdeka ini akan memudahkan pengunjung yang datang ke Festival area untuk bisa melihat langsung produk sepeda motor Honda, seperti Honda Vario 160, ADV 160, serta lineup CBR Series.

Selain itu, sejumlah apparel dan accessories yang dipajang juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi penonton MotoGP.

Para pengunjung juga bisa mendapatkan informasi terkait dengan produk-produk sepeda motor Honda yang dipajang, mulai dari informasi spesifikasi mesin dan harga serta syarat-syarat pembelian.

Sparepart Manager Astra Motor NTB, Moh. Darunnadwah Aulia, menambahkan selama pameran di Booth Merdeka di Pertamina Mandalika International Street Circuit ini berlangsung, pihaknya juga menyiapkan games atraktif yang berhadiah souvenir menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama event MotoGP Lombok berlangsung.

Hadiahnya berupa Lanyard, Topi, Keychain dan lainnya. Terdapat juga program spesial untuk pembelian HRC Apparel 2023 selama event berlangsung.

“Dapatkan diskon Up to 15 persen serta hadiah eksklusif untuk pengunjung yang melakukan pembelian Apparel dan Accesoris di Booth kami. Promo pembelian unit juga berlaku,” terangnya.

Program Orkestra memberikan potongan tenor 3x plus potongan angsuran senilai 30 ribu untuk pembelian Honda Vario 160. Untuk pembelian Honda ADV 160 juga mendapat potongan tenor sebanyak 3x dan extra potongan angsuran senilai 80 ribu.

Selain itu, untuk pembelian Honda PCX 160 juga mendapatkan potongan angsuran senilai Rp100 ribu. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini