Honda Vario 160 Kini Tampil Lebih Segar

0
92

Mataram, ntbone – Mengawali tahun 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Vario 160 yang kini tampil semakin segar dan sporty. Skutik berperforma tinggi itu mendapatkan pilihan warna premium terbaru dan desain striping yang atraktif.

“Penampilan yang semakin sempurna ini melengkapi identitas kuat Honda Vario 160 dengan desain menawan, fitur canggih, dan performa mesin tinggi, sehingga memberikan kebanggaan bagi pengendaranya,” jelas Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB.

Hadir dengan warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS, kini semakin lengkap dengan penambahan warna Active Matte Blue. Pada tipe ABS, warna Grande Matte Blue juga hadir melengkapi warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Pilihan Honda Vario 160 semakin lengkap dengan tipe CBS Grande yang hadir dengan warna yang sama dengan tipe ABS. Penambahan warna baru dan perubahan desain striping semakin menguatkan karakter Honda Vario 160 yang sporty, canggih, dan berkelas. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis tegasnya menambah kepercayaan diri bagi pengendaranya.

Pada tipe ABS dan CBS Grande mendapatkan velg warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. Melengkapi penyegaran, tipe CBS disematkan desain stripe barudengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, meningkatkan kesan yang semakin sporty.

Motor produksi anak bangsa dengan penampilan yang semakin menarik ini hadir sebagai jawaban bagi pecintamotor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gayahidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan warna dan desain striping baru membuat pilihan konsumen semakin beragam. Hal ini diwujudkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan semakin mewah dan sporty, sesuai dengan gaya para pengendaranya.

”Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis. Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetapmempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selaludapat dibanggakan,” kata Octa.

Demi mendukung performa dan kenyamanan yang tinggi, Honda Vario 160 mengaplikasikan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai.

Model ini dijamin kualitas terbaiknya melalui garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Tak ketinggalan, model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, sisa bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.

“Skutik berkelas ini sudah dapat dimiliki oleh masyarakat di Pulau Lombok dengan harga on the road (OTR) Lombok Rp 28.500.000 untuk tipe CBS Active, Rp 28.750.000 pada tipe CBS Grande, dan Rp 31.710.000 untuk tipe ABS,” tutup David. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini