Beranda Mataram HUT PNM ke-24 Tahun, PNM Cabang Mataram Berbagi Kasih Salurkan Paket Gizi...

HUT PNM ke-24 Tahun, PNM Cabang Mataram Berbagi Kasih Salurkan Paket Gizi untuk Menurunkan Angka Stunting

89
0

Lombok, ntbone – Masih dalam rangka merayakan perjalanan 24 tahun PT Permodalan Nasional Madani (PNM) ini mengusung tema “Bersama Nyata Dalam Karya”, PNM Cabang Mataram berkomitmen Berbagi Kasih dengan menyalurkan paket gizi kepada 50 anak balita dan ibu hamil di Sandubaya, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, NTB, guna menekan angka stunting.

Pemimpin PNM Cabang Mataram, Darwis Hari Pondang, menjelaskan angka kesehatan anak di Indonesia, khususnya terkait pertumbuhan balita dengan tinggi badan di bawah rata-rata (stunting) masih tinggi, dengan kegiatan ini harapan kami dapat munurunkan dan menekan angka stunting di Indonesia khususnya di wilayah Nusa Tengara Barat.

“Pembagian paket gizi kepada 50 anak balita dan ibu hamil ini kami lakukan serentak seluruh Indonesia di 62 cabang PNM se- Indonesia. Total keseluruhan mencapai lebih dari 2.400 paket gizi, tema HUT PNM ke-24 kali ini adalah ‘Bersama Nyata dalam Karya’, yaitu untuk mendukung terwujudnya masyarakat sehat dengan sumber daya manusia yang berkualitas,” papar Darwis.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PNM untuk selalu memberikan aksi nyata dalam mensejahterakan masyarakat melalui 3 (tiga) modal yakni modal finansial, modal sosial dan modal intelektual, di mana penyaluran paket gizi ini merupakan bentuk Modal sosial yang PNM berikan, jadi PNM membangun kepedulian kepada masyarakat melalui penyaluran bantuan pendidikan, sosial, kesehatan dan kelestarian alam. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here