Beranda Headline Ini dia Daftar Motor Big Bike Honda yang bikin Kamu Mupeng

Ini dia Daftar Motor Big Bike Honda yang bikin Kamu Mupeng

183
0

Mataram, ntbone – PT Astra Honda Motor secara konsisten melakukan inovasi pada produk dan teknologinya, terus meningkatkan layanan di jaringan penjualan dan purna jual Honda, serta intens beraktivitas dan berkomunikasi dengan masyarakat melalui berbagai platform.

Sebagai produsen alat transportasi roda dua yang sangat laris di Indonesia, PT Astra Honda Motor menghadirkan solusi mobilitas bagi masyarakat dengan produk dan layanan terbaik. Sejak pertama kali hadir di Indonesia, sepeda motor Honda selalu dicintai dan dipercaya menjadi partner berkendara masyarakat.

“Sepeda motor kini bukan hanya menjadi sarana transportasi produktif bagi masyarakat Indonesia. Sepeda motor sudah menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup, bahkan bisa mengantarkan pada prestasi tertentu yang membanggakan. Untuk menemani masyarakat beraktivitas dan menggapai beragam mimpinya,” kata Budi Yanto Kepala Wilayah Astra Motor NTB.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin menjadikan gaya berkendara sebagai salah satu identitas dirinya, maka dihadirkanlah ragam tipe sepeda motor berkelas untuk menjawab keinginan konsumennya. Tercatat ada 10 ragam kategori Big Bike yang siap menjadi citra dan identitas bagi pengendaranya.

CB500F. Sepeda motor ini dilengkapi dengan H.I.S.S (Honda Ignition Security System) yang mampu menciptakan keamanan kelas dunia dengan kunci kontak canggih yang terhubung pada sistem elektronik.

Kenyamanan berkendara tiada tertandingi dari suspensi belakang tunggal dengan 9 posisi pengaturan didukung sistem suspensi belakang Pro-Link. Kenyamanan naked sportbike tiada terbandingkan dengan posisi duduk lebih tegap tanpa membebankan berat pada tangan.
CB500X.

Tampilan yang lebih berkelas melalui desain lampu depan modern diperkaya sentuhan pada pola titik LED headlight yang semakin gagah dan taillight yang semakin menonjolkan sisi agresif ketika berkendara.

Kesan adventure pada model ini juga turut diperkuat dengan desain front fender terbaru berukuran lebih besar dengan penggunaan ban 19 inchi yang memberikan kenyamanan bagi pengendara ketika touring dan berpetualang.

Beragam fitur canggih dan memanjakan pengendara tetap dipertahankan pada big bike adventure ini diantaranya tampilan full digital panelmeter menghadirkan data speedometer, takometer, gear indicator, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar dan konsumsi bahan bakar.

CB650R. Kekayaan fitur menjadi keunggulan CB650R. Penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm meningkatkan kenyamanan handling saat berkendara. Motor ini menjadi andalan big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café.

Hadir dengan kombinasi warna terbaru pada pilihan Candy Chromosphere Red dengan dominasi warna merah pada bodi dengan front fender berwarna hitam semakin memperkuat tampilan sensasi sporti pada model ini.

CMX500 Rebel. Motor bergaya kustom, Rebel tampil semakin stylish melalui pilihan warna yang semakin beragam. Warna Graphite black, Matte Jeans Blue Metallic hadir melengkapi varian warna Matte Axis Gray Metallic pada model ini.

Rebel tetap mengusung desain timeless dan beragam fitur canggih yang kini diperkaya dengan tampilan semakin stylish. Sementara itu bagian dalam kepala silinder menggunakan roller rocker arm; penyetelan katup jenis shim untuk memperoleh bobot yang ringan, menurunkan beban per katup dan mengurangi gesekan.

CBR1000RR-R Fireblade SP menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control.

Kehadirannya siap menawarkan pengendalian sempurna dan sensasi berkendara yang memacu adrenalin layaknya tunggangan MotoGP yang bisa dikendarai di jalan raya. Masih terinspirasi dari Honda RC213V MotoGP dan RC213V-S, CBR1000RR-R Fireblade SP mengusung berbagai daya tarik.

Di antaranya rombakan saluran udara masuk (intake system) untuk menaikkan performa mesin pada putaran menengah, serta penambahan gigi sprocket belakang untuk perbaikan akselerasi dan menambah rigiditas handling.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports sebagai model terbaru bagi pecinta sepeda motor adventure tourer sejati di Indonesia yang mendambakan ketangguhan untuk menjelajah jarak jauh.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports kini hadir dengan mesin baru yang semakin bertenaga dan dilengkapi berbagai fitur canggih.

Mesin baru berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga maksimal 75 kW @7500 rpm dan torsi puncak 105 Nm @6000 rpm.

Karakter sepeda motor ini memiliki tenaga yang kuat di semua putaran mesin. Dengan bobot sepeda motor yang kini lebih ringan 5 Kg dari model sebelumnya membuat Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports semakin lincah dalam bertualang di medan on-road maupun off-road. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here