Beranda Otomotif Jadi Agenda Rutin di Bulan Suci, HALO Perkuat Kekompakan dengan Sahur on...

Jadi Agenda Rutin di Bulan Suci, HALO Perkuat Kekompakan dengan Sahur on the Road

116
0

Mataram, ntbone – Menjadi salah satu aksi yang tertuang dalam program kerja komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO) agenda berbagi untuk masyarakat kembali digelar dengan aktivitas yang bertajuk ‘Sahur on The Road with HALO’.

Kegiatan ini digelar pada Sabtu 08 April 2023 dengan diikuti sebanyak 30 orang anggota HALO yang berasal berbagai club.

Sahur on The Road titik kumpul di Taman Sangkareang pada pukul 02.00 dini hari. Total sebanyak 103 paket menu sahur dibagikan untuk masyarakat sekitar kota Mataram terutama bagi pekerja yang berjaga malam seperti tukang ojek online, security, dan juga pihak aparatur kepolisian, perawat atau nakes pekerja jalan.

“Pembagian menu sahur terbagi menjadi 2 kelompok yang dimana kelompok pertama menyasar wilayah Pejanggik – Cakranegara dan sekitarnya. Sedangkan kelompok kedua menyasar wilayah Barat kota tepatnya disekitaran jalan Langko – taman Malomba – Ampenan. Seluruh komunitas yang berbartisipasi dalam sahur on the road akan kumpul kembali pada pukul 04.00 wita bertempat di taman Sangkareang. Dan disana seluruh anggota club akan melaksanakan sahur bersama,” jelas Satria Wiman Jaya PIC Community Astra Motor NTB.

Diketahui bahwa paguyuban HALO sendiri memiliki keanggotaan member sebanyak 23 club diantaranya LOTIC (Lombok Tiger Club), LCBC (Lombok CB Club), BICOM (Beat Community), HVC (Honda Vario Club), HVOC (Honda Vario Owner Club), CHEQETER, CHELLO, BARREL (Barisan Revo Lombok), ASSPAL (Assosiasi Supra Lombok), H-MER LOMBOK (Honda Megapro Rider Lombok), LCR (Lombok CB150R Rider), HCRC (Honda CBR Community), HSC (Honda Series Community), SCOOMA (Scoopy Mataram), GPC (Grand Praya Club), HVIC (Honda Verza Indonesia Club), HPCI (Honda PCX Community Indonesia), AHPC (Asosiasi Honda PCX), ISMC (Independent Sonic Motor Club), CRL
(CRF Lombok) MX Reborn, HAI (Honda ADV Indonesia) Chapter Lombok, CRF SUPERMOTO LOMBOK, CB150X INDONESIA.

Tentunya aktivitas ini bertujuan untuk memperkuat kekompakkan antar anggota club satu dengan club lainnya serta kebersamaan dalam moment bulan suci yang penuh berkah.

Semoga aksi ini dapat menginspirasi komunitas pemuda lainnya yang terdapat di Mataram untuk berkontibusi dalam aksi positif dan membangun serta menjadikan generasi muda NTB yang peduli pada sesama. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here