Beranda Ekbis Jeffry Mei Gantikan Budi Yanto Pimpin Astra Motor NTB

Jeffry Mei Gantikan Budi Yanto Pimpin Astra Motor NTB

93
0
.
.

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda NTB untuk pemasaran di wilayah Nusa Tenggara Barat menggelar acara seremoni pergantian manajemen yang dilakukan pada Selasa (02/05) bertempat di Garuda Ballroom Hotel Golden Palace Mataram.

Acara ini merupakan pisah sambut jabatan untuk Kepala Wilayah dan Marketing Manager yang dihadiri relasi Honda NTB dari berbagai perusahaan juga awak media.

Marketing Manager Astra Motor NTB diambil alih oleh Chrystian David setelah sebelumnya dipegang oleh Kresna Murti Dewanto yang menjabat selama 4 tahun 4 bulan.

Sementara jabatan Kepala Wilayah Astra Motor NTB dari Budi Yanto diserahkan kepada Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Di bawah kepemimpinan Budi Yanto selama 4 tahun 4 bulan, Astra Motor NTB telah banyak menorehkan prestasi gemilang, di antaranya Breaking Record penjualan unit pada 2019 diatas 9.000 unit dalam 1 bulan.

Juga prestasi inovasi yang diborong oleh karyawannya. Tentunya semua ini berkat arahan dan bimbingan seluruh manajemen Astra Motor NTB.

Dalam sambutannya, mantan Kepala Wilayah Astra Motor NTB, Budi Yanto mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran selama ia bertugas di NTB.

“Terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung Astra Motor NTB selama 4 tahun saya memimpin suka duka telah dilalui dan tentunya terasa berat juga harus meninggalkan NTB namun Amanah mulia dipercayakan kembali kepada saya untuk memimpin Astra Motor Palembang,”kata Budi Yanto.

Sementara Kepala Wilayah Astra Motor NTB yang baru, Jeffry Mei Gamastra Runawang mengaku tertantang dan antusias untuk kembali berkarya di Provinsi NTB.

“Saya kembali dipercaya untuk memimpin NTB setelah sebelumnya pernah menjadi Marketing Manager pada tahun 2017 hingga 2018 dan pujituhan di 2023 ini saya bisa kembali ke NTB dan siap untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Budi Yanto. Harapannya jaringan Honda semakin jaya dan sukses bersama kedepannya, ujar Jeffry.

Acara ini turut dihadiri oleh Management Head Office (HO) Astra Motor Robien Tony selaku Chief Executive Officer Astra Motor, kepala cabang Dealer Honda NTB, Finance Company, awak media, rekan-rekan finance. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here