Jelang Imlek, Mayohondantb Bagi-bagi Angpao

0
400

Mataram, ntbone, 26/1/2022 – Perayaan tahun baru imlek yang jatuh pada tanggal 01 Februari 2022 dimanfaatkan oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB untuk semakin dekat bersama konsumen setianya.

Melalui akun instagram official Astra Motor NTB yaitu @mayohondantb, Semeton Honda NTB akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah angpao berupa saldo e-money senilai jutaan rupiah. Cara untuk ikutan kuis ini sangat mudah, Semeton Honda NTB bisa melihat rules nya pada postingan feed instagram @mayohondantb.

Dikatakan oleh Promotion Supervisor Astra Motor NTB I Dewa Gede Sutrisna Putra, melalui sosial media, Astra Motor NTB kerap intens melakukan interaksi bersama konsumen setia Honda di NTB. Kreatifitas konten pada masa adaptasi kebiasaan baru seperti 2 tahun terakhir ini semakin massif dilakukan. Pendekatan seperti ini untuk menarik minat konsumen salah satunya dengan mengadakan kuis serta live session berhadiah.

“Dengan memanfaatkan perayaan tahun baru imlek mendatang, @mayohondantb akan bagi-bagi saldo e-money senilai total Rp 1 juta rupiah untuk 5 orang pemenang yang beruntung,” jelas Detra.

Untuk mengikuti kuis angpao mayo ini sangat mudah. Yang pertama tentunya semeton Honda NTB sudah memfollow akun @mayohondantb ya. Selanjutnya ketik harapan di kolom komentar pada postingan feed Quis Angpao Mayo, ingat ya tulis komentarnya hanya di akun official resmi @mayohondantb. Sangat mudahkan caranya. Oiya dan dipastikan para peserta yang berpartisipasi dalam kuis ini harus melakukan instal aplikasi dompet digital AstraPay yang dapat di download melalui google play dan App store secara gratis.

“5 orang partisipan dengan komentar terbaik akan diambil sebagai pemenang. Dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 01 Februari melalui @insidelombok dan @mayohondantb. Buruan kepoin postingan Quis Angpao Mayo yang sudah terposting dan segera komen ya,” tutup Detra. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini