Keseruan 2nd Anniversarry Honda ADV150 Indonesia Lombok Chapter

0
527

Mataram, ntbone, 26/10/2021 – Perayaan 2nd Anniversarry Honda ADV150 Indonesia Lombok Chapter digelar pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Dengan bertempat di Aranka Tempasan Lodge, Pringgasela, Lombok Timur seluruh Anggota Honda ADV150 Lombok Chapter dan 2 peserta perwakilan dari masing-masing club HALO (Honda Asosiasi Lombok) turut bergabung dalam acara ini. Tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk merayakan ulang tahun HAI Lombok Chapter yang ke 2.

Rangkaian acara di mulai dari titik kumpul di sekretariat HAI di depan kampus Muhammadiyah Mataram. Peserta kemudian melanjutkan perjalanan pada pukul 11:30 menuju ke lokasi kegiatan yaitu Tempasan Lodge. Waktu touring yang berdurasi sekitar 2,5 jam itu dinikmati oleh seluruh anggota HAI hingga sesampainya di Tempasan Lodge pada pukul 14:00.

Kemudian peserta melanjutkan makan siang dan ngopi santai. Untuk panitia setelah makan dilanjutkan untuk melakukan prepare untuk diadakan Musyawarah Chapter yang dimana akan membahas LPJ di pengurus periode yang berakhir di tahun 2021.

“Dalam kesempatan Anniversary HAI chapter Lombok yang ke 2 tahun ini, para anggota memamfaatkan momentum untuk berkumpul sembari membahas kepengurusan club HAI untuk periode tahun selanjutnya,” jelas Satria Wiman Jaya selaku PIC Community dari Main Dealer Astra Motor NTB.

Pada Musyawarah Chapter ini juga akan dilakukan pemilihan calon pengurus baru dan langsung melakukan pemilihan ketua chapter untuk periode selanjutnya. Hasil pemilihan ketua muschap semua anggota HAI Lombok Chapter memilih Anggaranto sebagai Ketua HAI Lombok chapter atau yang sering di singkat KECAP. Terpilihnya Anggaranto sebagai ketua chapter juga sekaligus melakukan pembahasan agenda yang akan dilakukan selama jabatannya.

Setelah Musyawarah Chapter selesai peserta melakukan break dan persiapan untuk melakukan Anniversary Party dan pemotongan tumpeng oleh mantan ketua dan ketua terpilih untuk periode 2022. Dalam acara ini juga di meriahkan oleh salah satu band rock dan juga pertunjukan Fire Dance dari komunitas Dreams Fire Dance.

Setelah acara pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan serah-terima jabatan ketua chapter yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat untuk komunitas yang ikut hadir. Setelah itu dilanjutkan dengan free time semua peserta melakukan ngopi dan sharing-sharing terkait dengan komunitas mereka.

“Harapannya komunitas HAI chapter Lombok semakin solid dan mampu menjadi contoh baik untuk masyarakat dengan ragam program kerja yang tentunya akan berdampak positif bagi sesama,” tutup Anggaranto. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini