Beranda Otomotif Keseruan Satu Dekade Komunitas Honda CB150R Lombok Chaper, Eratkan Persaudaraan

Keseruan Satu Dekade Komunitas Honda CB150R Lombok Chaper, Eratkan Persaudaraan

42
0
.
.

Mataram, ntbone – Satu dekade komunitas Honda CB150R atau yang dikenal dengan LCR (Lombok CB150 Rider) digelar pada 24 Desember 2023.

Dengan diikuti ratusan peserta, kegiatan satu dekade Komunitas Honda CB150R dikemas mengangkat tema “Sekeq Hobi, Sejute Semeton” dengan tujuan hobi yang sama dapat mempererat tali persaudaraan dari berbagai background yang berbeda-beda.

Kegiatan satu dekade Komunitas Honda CB150R itu juga sekaligus menjadi ajang gathering dari para anggota club LCR yang ada di Lombok juga undangan atau rekanan sejawat dari perwakilan wilayah luar Pulau Lombok.

Tak hanya itu, para perwakilan club dari HALO (Honda Asosiasi Lombok) juga diundang untuk turut memeriahkan kegiatan ini.

Dengan visi misi yang membangun salah satunya komunitas LCR ingin menjadi bagian penting guna menyampaikan pemahaman kepada masyarakat bahwa komunitas motor resmi memberikan dampak sosial yang positif bagi masyarakat sekitar dengan hal-hal positif dan tidak melanggar aturan Kamtibnas yang berlaku.

“Komunitas Lombok CB150 Rider adalah suatu komunitas motor yang terbentuk berdasarkan Pancasila dan undang-undang 1945 dan semata-mata karena berdasarkan niat dan hobi dari beberapa pengguna motor CB150 yang ingin menjalin silaturahmi dan jalinan persaudaraan dengan simbol Safety Riding serta menjadi rider yang memberikan contoh baik bagi masyarakat dengan mendukung program kepolisian untuk menjadi bagian dari pelopor keselamatan berkendara,” kata Yuli Israno selaku Presidium HALO.

Kegiatan ini bertempat di Taman Loang Baloq Ampenan Mataram dengan konten acara didalamnya yang juga berisikan aksi sosial yaitu bersih-bersih pantai.

Komunitas LCR juga ingin menjadi contoh yang positif bagi masyarakat bahwa club motor yang berada di bawah paguyuban HALO bersifat membangun dan turut memberikan kontribusi nyata bagi lingkungan sekitar.

“Puncak acara ditandai dengan seremonial pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur komunitas LCR karena selama terbentuk satu dekade ini beragam program kerja positif dan membangun telah berhasil dilaksanakan. Dan harapannya tahun-tahun kedepan, LCR tetap semakin eksis dan terus melebarkan sayap untuk tumbuh dan membangun bagi masyarakat dan Negeri tercinta,” tutup Rano. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here