Beranda Otomotif Keseruan Touring 360, Kado Spesial Komunitas HALO di Hari Kemerdekaan RI

Keseruan Touring 360, Kado Spesial Komunitas HALO di Hari Kemerdekaan RI

76
0

Mataram, ntbone – Menyemarakan hari kemerdekaan republik Indonesia ke 78 tahun komunitas sepeda motor Honda yang dikenal dengan Honda asosiasi Lombok (HALO) turut memeriahkan momen tersebut dengan melakukan Turing kemerdekaan 360 ° atau Turing mengelilingi Pulau Lombok.

Kegiatan ini dilakukan pada 17 Agustus dengan diikuti oleh puluhan komunitas HALO. melalui perwakilan setiap clubnya diawali dengan berkumpul di kantor Astra Motor main diler yang terletak di jalan TGH Saleh Hambali nomor 08 Dasancermen Mataram. seluruh peserta Turing kemerdekaan 360° menyempatkan diri untuk sarapan bersama sebelum rombongan dilepas.

Dikatakan oleh Cristian David selaku marketing manager Astra motor NTB kegiatan ini setiap tahunnya memang rutin dilakukan oleh komunitas Honda yang ada di Pulau Lombok sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas mereka dan juga terhadap kecintaan pada negara NKRI.

“Dengan hikmat yang sangat berlimpah, Pulau Lombok diberikan anugerah sebagai pulau yang memiliki alam yang sangat Indah tentunya hal ini dimanfaatkan untuk memanjakan diri maupun memanfaatkan momen kemerdekaan untuk bersilaturahmi bersama member Antar klub HALO,” kata David.

Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC komuniti Astra motor NTB mengatakan kegiatan ini memiliki rute diantaranya star dari Mataram menuju ke wilayah Sekotong dengan tujuan berhenti di Bukit Mekaki tepatnya ditugu Persaudaraan Bikers, kemudian perjalanan dilanjutkan kembali melewati arah Selatan pulau Lombok hingga sampai di Lombok tengah daerah Mandalika.

Kemudian dilanjutkan ke arah timur tepatnya ke arah Suela dan Kemudian pemberhentian kedua bertempat di kopi tengah sawah Sembalun. Disana seluruh rombongan melepas letih dengan bersantai sejenak sembari bersantap siang. setelah itu perjalanan kembali dilanjutkan melalui wilayah utara Lombok menuju ke kawasan Malimbu.

“Di sana terhampar bentangan laut yang sangat cantik yang tentunya menjadi daya tarik para wisatawan. dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia kali ini Touring 360 ° bertemakan ‘pesona keindahan Lombok’ akan menyusuri beberapa tempat wisata yang ada di Lombok,” jelas Satria.

Tentunya inside yang dapat diambil dari kegiatan ini adalah komunitas sepeda motor Honda HALO sembari konsisten mengkampanyekan aksi #Cari_Aman yang sekaligus merupakan salah satu bentuk komitmen pada aksi Sinergi Bagi Negeri, berkendara saat melakukan Turing juga ada kode etiknya sehingga dapat dicontoh oleh masyarakat yang dilintasi saat komunitas motor berkendara dengan tertib dan aman tanpa ugal ugalan di jalan raya. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here