Klakson Tak Bersuara? Segera Lakukan Hal ini

0
222

Mataram, ntbone, 26/12/2021 – Ada yang pernah mengalami suara atau bunyi klakson yang tidak normal? Seperti suaranya tidak keras, redup, kurang nyaring bahkan kadang suara klaksonnya bisa berbunyi atau tidak berbunyi sama sekali saat ditekan.

Bisa jadi hal itu disebabkan oleh saklar atau switch nya. Mengapa hal demikian bisa terjadi? Hal ini bisa terjadi akibat saklar atau switch yang sudah kotor atau karatan sehingga harus dilakukan pengecekan. Jika saklar atau switch ini terlalu kotor maka harus dibersihkan.

Sebaiknya teman-teman langsung membawa sepeda motor kesayangnnya ke bengkel AHASS agar dapat ditangani oleh mekanik yang ahli atau telah berpengalaman, karena dikhawatirkan nanti akan menimbulkan kerusakan pada part lain yang terkait yang ada di cover kepala sepeda motor.

Bengkel AHASS siap menangani keluhan yang terjadi pada sepeda motor Honda kesayangan Anda. Bila khawatir perbaikan yang akan dilakukan dapat memakan biaya yang tak sedikit, Anda bisa datang ke PIT Express yang terletak didepan bengkel AHASS untuk sekedar berkonsultasi dengan mekanik yang telah berpengalaman. Ketahui sesegera mungkin kendala apa yang terjadi pada motor Anda agar pencegahan kerusakan lainnya dapat diminimalisir.

Sultan Hartawan selaku Technical Training Instructor Astra Motor NTB mengatakan, layanan PIT Express akan membantu serta memudahkan konsumen untuk mengganti part tertentu yang memakan waktu pengerjaan berkisar 30 menit. Agar konsumen tak menunggu antrian lama, manfaatkanlah layanan PIT Express yang kini semakin dekat dengan konsumen.

“Seluruh AHASS di NTB telah memiliki layanan PIT Express yang akan membuat waktu pengerjaan atau penggantian suku cadang seperti oli, busi dan part lainnya menjadi lebih efisien. Jadi waktu konsumen tak terbuang lama saat menunggu antrian di bengkel AHASS,” jelas Sultan.

Ketahui juga update seputar informasi mengenai otomotif roda dua dengan memfollow akun instagram resmi AHASS NTB yaitu @ahass.ntb. Beragam tips dan promo AHASS juga akan dibagikan melalui sosial media tersebut. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini