Kolaborasi Popok Super Kering MAKUKU SAP Diapers Soft Care dengan Mom Uung dan Moell untuk Perlindungan Kesehatan Kulit Bayi

0
73
Makuku
Makuku

Jakarta, ntbone – Menurut data Riset Kesehatan Dasar (RISKESDAS) 2021, sebanyak 52,5 persen atau hanya setengah dari 2,3 juta bayi berusia kurang dari enam bulan yang mendapat ASI eksklusif di Indonesia, atau menurun 12 persen dari angka di tahun 2019.

Padahal, setelah melahirkan, Ibu dianjurkan untuk memberikan ASI eksklusif pada bayi selama enam bulan pertama dan kemudian dilanjutkan dengan menambahkan makanan padat, hingga 24 bulan atau lebih.

Oleh karena itu, penting bagi ibu untuk mengetahui manfaat dari menyusui sehingga dapat melihat momen ini sebagai salah satu bagian yang berharga dari kehidupan.

Berikut merupakan 5 manfaat dari momen menyusui Ibu:

Air Susu Ibu (ASI) adalah sumber nutrisi terbaik bagi sebagian besar bayi.
Melindungi bayi dari beberapa penyakit jangka pendek dan panjang seperti asma, obesitas, diabetes tipe 1, infeksi telinga, penyakit perut dan sindrom kematian bayi mendadak (SIDS).

ASI memberi antibodi bagi bayi untuk membantunya mengembangkan sistem kekebalan yang kuat.

Menyusui dapat memberikan kenyamanan bagi bayi yang rutinitas normalnya terganggu.

Menyusui dapat menurunkan risiko ibu terkena kanker payudara dan ovarium, diabetes tipe 2, dan tekanan darah tinggi pada Ibu menyusui.

Selain pentingnya momen menyusui bagi Ibu dan Si Kecil, Ibu tentu senantiasa berusaha mengupayakan yang terbaik bagi Si Kecil. Oleh karena itu, Ibu juga perlu mengetahui bahwa kulit bayi yang lembut dan halus memerlukan perawatan khusus.

Perawatan mandi dan kulit yang tepat dapat membantu menjaga kesehatan dan tekstur kulit bayi. Hal ini juga sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi Ibu dan Si Kecil.

Produk perawatan yang berbahan lembut akan mengurangi risiko masalah kulit pada Si Kecil dan membantunya untuk nyaman beraktivitas maupun tidur dalam waktu yang panjang.

Memahami kebutuhan Ibu dan Si Kecil, MAKUKU meluncurkan MAKUKU SAP Diapers Soft Care. Sebagai popok #SuperDryHeroes, MAKUKU berupaya menjadi solusi bagi kenyamanan kulit Si Kecil di momen-momen penting kehidupannya.

Setiap anak memiliki pahlawan super yang mereka impikan dan kagumi. Melalui harapan ini, MAKUKU mengartikan orang tua sebagai pahlawan karena mereka berkontribusi secara signifikan dalam membentuk masa depan anak dan mendorong mereka untuk menjadi individu yang lebih baik.

Melalui peluncuran MAKUKU SAP Diapers Soft Care, MAKUKU juga mengajak dua brand kebanggaan Ibu di Indonesia, Moell dan Mom Uung untuk memberikan edukasi dan penawaran menarik bagi Ibu melalui beragam aktivitas menarik:

Kolaborasi dengan Mom Uung Mom Uung akan mengadakan roadshow workshop menyusui pada tanggal 10 Desember 2023 di RITZ CARLTON PACIFIC PLACE Jakarta. Target peserta yang akan mengikuti acara ini adalah 1000 orang Ibu di Indonesia.

Pendaftaran Workshop Menyusui ini sudah dibuka mulai tanggal 1 November 2023 dengan biaya komitmen peserta sebesar Rp100,000 melalui akun instagram Mom Uung @momuung.id. MAKUKU sendiri akan menjadi bagian dari acara roadshow ini dan membuka booth sehingga peserta dapat menyaksikan demo interaktif produk MAKUKU secara langsung.

Kolaborasi dengan Moell

MAKUKU membuat produk bundling dengan Moell, yaitu MAKUKU SAP Diapers Soft Care 2 Pack + 1 Moell Body Lotion Bayi 185gr.

Kolaborasi Live Streaming akan dimulai dahulu oleh MAKUKU yang telah dilaksanakan pada tanggal 23, 24, 25 Oktober 2023. Kolaborasi ini telah berlangsung tanggal 11 November 2023.

Setelah itu, kolaborasi Live Streaming akan dilanjutkan oleh Moell. Kolaborasi Live Streaming ini membahas keunggulan produk MAKUKU Soft Care dan Moell Body Lotion secara bersamaan.

Titi Nurmalasari, Public Relations Manager MAKUKU Indonesia menyampaikan, “Kolaborasi dengan dua brand kebanggaan Ibu menjadi salah satu strategi MAKUKU dalam mempekenalkan MAKUKU SAP Diapers Soft Care di Indonesia.

Memiliki tujuan yang sama untuk mengedukasi dan memberikan yang terbaik bagi Ibu, MAKUKU bangga dapat berkolaborasi dengan Mom Uung dan Moell.

Dengan beragam varian produk MAKUKU yang telah terpercaya, MAKUKU menciptakan produk yang lembut dan “SUPER KERING”, MAKUKU SAP Diapers Soft Care. Tidak hanya memberikan kenyamanan bagi bayi tetapi juga ketenangan bagi orang tua selama memberikan perawatan kepada Si Kecil.

Dengan orientasi MAKUKU terhadap kualitas produk, MAKUKU berupaya senantiasa berinovasi untuk menjawab semua permasalahan Ibu dan Si Kecil, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan popok hariannya.

MAKUKU SAP Diapers Soft Care memiliki fitur unggulan untuk menciptakan kenyaman bagi Si Kecil sejak newborn:

Memiliki teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) pada inti struktur penyerapnya sehingga membuat penyerapannya lebih cepat dan merata ke seluruh permukaan popok tanpa menyebabkan gumpalan atau kebocoran.

MAKUKU SAP Diapers Soft Care didesain khusus dengan daya tampung 400ml dan ketebalan yang tipis, sehingga membuat si kecil nyaman seperti menggunakan celana.

Inti struktur SAP pada MAKUKU SAP Diapers Soft Care mampu mengunci cairan yang masuk ke dalam popok. Sehingga tidak membuat permukaan popok basah, lembab ataupun bocor saat bayi bergerak bebas.

Permukaan MAKUKU SAP Diapers Soft Care berstruktur 3D untuk mengurangi 50 persen kontak langsung dan gesekan antara kulit dengan popok sehingga efektif dalam mengurangi ruam popok atau iritasi kulit.

“Sama seperti varian lainnya, MAKUKU SAP Diapers Soft Care merupakan popok anti gumpal yang super tipis super nyerap dengan teknologi SAP. Keunggulan teknologi SAP ini membuat popok tidak menggumpal dan tampak “jatuh” saat menampung banyak cairan. Karenanya, cairan urine si kecil pun terserap dengan baik tanpa menyebabkan rembes kembali ke permukaan”, tutup Titi Nurmalasari.

MAKUKU SAP Diapers Soft Care kini hadir dalam varian celana dan perekat. Tipe perekat tersedia dalam ukuran NB-S untuk berat badan bayi sekitar 3-8 kg. Sedangkan tipe celana mulai dari ukuran M (6-11 kg), L (9-14 kg), XL (12-17 kg) dan XXL (15-25 kg).

Bagi Ibu yang akan membeli secara online dan mendapatkan promo menarik dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Shopee, Lazada, dan Tokopedia. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini