Beranda Otomotif Komunitas HAI Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu (BERSAYAP)

Komunitas HAI Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu (BERSAYAP)

107
0

Mataram, ntbone – Main Dealer Astra Motor NTB bersama Honda ADV Indonesia (HAI) Lombok chapter di bulan Ramadhan mengadakan kegiatan amal yang bertema BERSAYAP “Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu”.

Kegiatan ini telah berlangsung selama 3 tahun berturut-turut yang sudah menjadi agenda tahunan yang di lakukan oleh HAI Lombok chapter. Komunitas HAI pada kegiatan kali ini yang bekerjasama dengan Astra Motor NTB menyasar Pantiasuhan Nurul Quran Bengkel Lombok Barat.

Kegiatan yang di lakukan oleh HAI ada beberapa rangkaian diantaranya adalah Rolling City sekaligus ngabuburide. Setelah sampai di Pantiasuhan kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh pihak Pantiasuhan, setelah itu dilanjutkan dengan sesi penyerahan CSR yang berupa sembako dan kaligrafi sebagai cindera mata yang di lakukan oleh HAI Lombok chapter dan tidak lupa juga untuk mendengarkan tausiyah yang di bawakan oleh Ustad asal panti asuhan.

Dikatakan oleh Anggaranto selaku ketua club HAI Lombok chapter, kegiatan ini menjadi salah satu program kerja di bulan suci Ramadhan. Kami ingin berkontribusi dalam aksi sosial yang dapat berguna untuk sesama. Dengan membawa buahtangan berupa paket sembako yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk menyantuni adik-adik Pantiasuhan.

“Niat tulus untuk berbagi dari rekan-rekan HAI di bulan suci Ramadhan ini sangat tinggi, apalagi kami juga turut mendapat dukungan dari Main Dealer Honda NTB. Tentunya kolaborasi yang baik ini pastinya akan berbuah manis juga apalagi dilakukan di bulan yang penuh berkah,” jelas Anggaranto.

Setelah adzan magrib berkumandang semua member dan anak panti asuhan berbuka puasa bersama serta sholat berjamaah. Setelah sholah magrib semua member di ajak untuk dzikir bersama untuk menunggu sholat isya dan sholat taraweh. Agenda selanjutnya akan dilanjutkan dengan khataman Alquran 30 jus yang di bagi jus per orang atau kelompok.

Ditambahkan oleh Yuli Israno Presidium HALO, kebersamaan bersama adik-adik panti tak hanya sampai disitu, setelah kegiatan khataman selesai dilanjutkan dengan dzikir serta doa bersama agar semua kegiatan yang baik mendapat balasan yang baik dan setimpal untuk semua orang yang terlibat di kegiatan BERSAYAP.

“Saya pribadi sangat bangga kepada rekan-rekan club motor yang tetap berkomitmen dalam menjalankan proker-proker yang telah disusun pada masing-masing organisasinya secara konsisten. Tentunya ini sangat patut dicontoh oleh generasi muda lainnya di NTB juga semua element masyarakat. Dan image anak motor yang dulunya dikenal suka ugal-ugalan kini tak lagi di cap seperti itu,” pungkas Rano. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here