Beranda Headline Komunitas HAI Lombok Uji Nyali Lewat NYORIDE MISTERI 2 ALAM

Komunitas HAI Lombok Uji Nyali Lewat NYORIDE MISTERI 2 ALAM

30
0
Komunitas HAI Lombok. (Dok AHM)
Komunitas HAI Lombok. (Dok AHM)

Mataram, ntbone – Komunitas Honda ADV Indonesia atau HAI Lombok Chapter, menggelar aktivitas yang bertajuk NyoRide Mister 2 Malam. Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan eksperience berkendara dengan sensasi yang menyeramkan serta menarik adrenalin.

Lokasi yang dipilih oleh Komunitas HAI Lombok, yaitu salah satu tempat wisata religi yang terdapat di kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi NTB.

Pura Batu Bolong menjadi tujuan perjalanan Komunitas HAI Lombok Chapter untuk memperdalam ilmu dan pengetahuan mengenai sejarah dan hal-hal misteri yang terdapat didalamnya. Dibantu oleh ketua atau pemuka agama Hindu setempat, rekan-rekan HAI mendapatkan informasi seputar sejarah dan value yang terdapat di Pura ini.

“Kegiatan ini diikuti oleh 25 member HAI Lombok Chapter yang digelar pada Sabtu 11 November 2023. Seluruh peserta NyoRide Mister 2 Malam melakukan kumpul di Main Dealer Astra Motor NTB yang terletak di Jl. TGH Saleh Hambali Mataram. Disana seluruh peserta kami berikan briefing seputar Safety Riding berkelompok dan potensi bahaya yang dapat terjadi apabila melakukan konvoi secara berkelompok,” jelas Satria Wiman Jaya, Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB.

Satria yang juga sebagai PIC Community menambahkan bahwa kegiatan ini akan mengunjungi 1 tempat misterius yaitu Pura Batu Bolong. Selain itu mereka juga akan touring menuju lokasi pada pukul 17.00, disana semua member HAI Lombok Chapter akan di ajak masuk dan melihat langasung Pura Batu Bolong dari dalam.

Tidak lupa juga pemangku setempat menjelaskan tentang misteri dari Pura Batu Bolong. Setelah dari itu mereka kembali ke Kota Mataran untuk menuju ke Lombok Epicentrum Mall dan langsung parkir di parkiran VIP untuk nonton bioskop bareng. Di bioskop mereka juga akan menonton film yang berbau misteri. Setelah itu semua rombongan akan di ajak untuk gathering dan makan malam.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi inside yang positif bagi member yang terlibat, serta dapat mendekatkan hubungan emosional antar member di dalam club HAI. Serta komunitas juga dapat sekaligus mengkampanyekan aksi #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya,” tutup Satria. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here