Beranda Headline Komunitas HALO Komitmen Jadi Brand Ambasador #Cari_Aman Berkendara

Komunitas HALO Komitmen Jadi Brand Ambasador #Cari_Aman Berkendara

36
0
Komunitas HALO

Mataram, ntbone – Komunitas HALO mengikuti edukasi keselamatan berkendara yang kembali digelar oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan edukasi yang diikuti anggota Komunitas Hali digelar di Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB yang terdapat di Meekow Mataram, pada 19 Januari 2024.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari pengurus club, di antaranya ketua club, humas dan sekertaris dari masing-masing club yang tergabung dalam Komunitas HALO.

Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David, menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk merefresh pengetahuan terkait berkendara bagi rekan-rekan komunitas HALO yang mana mereka memang sangat konsen dalam aksi mengaungkan kampanye #Cari_Aman sebagai salah satu visi misi yang dimandatkan dalam setiap clubnya.

Setiap club yang tergabung dalam paguyuban HALO memiliki komitmen dalam menggaungkan aksi berkendara #Cari_Aman disetiap kegiatan gathering, touring hingga aktivitas lainnya seperti aktivitas sosial bersama masyarakat.

“Tentunya ini diharapkan dapat menjadi contoh yang baik untuk pengendara lainnya yang melintas saat para member club melakukan touring dan agenda lainnya. Jadi tak hanya sekedar gaya-gayan berkendara konvoi, namun mereka memiliki attitude yang sesuai kaidah Safety Riding,” jelas David.

Kegiatan tersebeut dimulai pukul 20.30 Wita, dengan perkenakan Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya. Kemudian Satria membuka sesi kuis online berhadiah.

“Yang di cari adalah 3 orang dengan nilai kuis paling tinggi yang nantinya akan di berikan Apparel Exclusif,” ucapnya.

Adapun materi yang diberikan untuk merefresh skill dan pemahaman para peserta adalah tentang berkendara dasar untuk Big Bike.

Setelah penjelasan di berikan oleh Satria di ikuti langsung dengan pertanyaan dari setiap member club yang di hadiri lebih dari 50 orang member.

Pada sesi terakhir Instruktur kembali menguji pemahaman materi yang telah disampaikan dari peserta dengan melakukan quis online yang kedua.

Seusai edukasi refreshment Safety Riding Big Bike, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah kopdar yang membahas tentang kegiatan yang akan di lakukan pada 2024 diantaranya kompetisi social media club yang terbagi menjadi 3 kategori.

Selain itu Satria juga yang mana selaku PIC Community dari Main Dealer meminta kepada seluruh perwakilan club untuk memberikan timeline dari kegiatan setiap club guna untuk menyamakan Calender of Event (COE) agar bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan baik. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here