Beranda Otomotif Komunitas Honda Lombok, Ramaikan Event MotoGP Mandalika

Komunitas Honda Lombok, Ramaikan Event MotoGP Mandalika

532
0

Mataram, ntbone, 15/3/2022 – Menyambut gelaran MotoGP Mandalika 2022, paguyuban motor Honda Asosiasi Lombok atau yang akrab disapa HALO yang telah berdiri sejak Desember 2009 itu mengaku sudah merancang acara yang akan mereka lakukan saat gelaran akbar balapan bergengsi tingkat Internasional dilangsungkan perdana dari Sirkuit Mandalika Kuta Lombok Tengah.

Tentunya moment tersebut harus disambut dengan penuh semangat seperti semangat Satu Hati Honda.

Rano selaku Presidium HALO mengatakan, awal mula ia bergabung sebagai pengguna motor Megapro dan masuk dalam anggota club H-MER. Berbagai pengalaman menarik dan seru ia peroleh selama menjadi anggota hingga pengurus.

“Ada dua agenda yang akan dilakukan pada hari pertama gelaran MotoGP Mandalika di tanggal 18 Maret 2022 yaitu akan melakukan touring persahabatan dan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat atau CSR (Corporate Social Responsibilty),” jelas Rano.

Untuk aktivitas bakti sosial akan menyasar yayasan panti asuhan atau ke UMKM. Konsep dari baksosnya juga tengah dimatangkan. Tim yang akan terlibat yaitu perwakilan 50 orang rider asal komunitas motor Honda dan akan diikuti juga oleh 20 orang bloger asal nasional.

Rute touring ini akan melewati jalur Sekotong dengan tujuan ke Bukit Mekaki yang mana Disana terdapat Tugu Persaudaraan Rider yang akan segera diteguhkan. Setelah meneguhkan Tugu Persaudaraan Rider, HALO akan sunsetan di Malaka dan sepulangnya dilanjutkan dengan Gala Dinner.

Agenda di hari kedua yaitu Sabtu 19 Maret 2022, para rider akan melakukan kopdar dengan touring menuju ke arah Sirkuit Mandalika. Dan dilanjutkan dengan gala dinner Bersama. Dan hari ketiga pada 20 Maret 2022, perwakilan dari berbagai club dalam komunitas HALO akan secara bersama-sama melakukan nobar MotoGP di Sirkuit Mandalika.

“Tak sabar ingin menantikan keseruan dari nobar MotoGP perdana di Sirkuit Mandalika, pasti akan sangat seru,” tutup Rano. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here