Konsumen RO Honda Dapat Hak Istimewa

0
297

Mataram, ntbone, 7/2/2022 – Jaringan bengkel Honda yang lebih dikenal dengan AHASS di setiap Dealer selalu memberikan program menarik untuk dipersembahkan bagi konsumen setianya yang tetap mempercayakan segala kebutuhan perawatan sepeda motor hanya di bengkel resmi Honda.

Untuk konsumen loyal di Dealer MPM Motor Mataram, dapatkan diskon servis dengan melakukan servis lengkap di bengkel MPM. Konsumen RO atau repeat order nantinya akan mendapatkan notifikasi melalui WhatsApp dan konsumen tersebut berhak mendapatkan potongan diskon jasa servis lengkap senilai Rp10.000.

Diketahui AHASS MPM motor Mataram yang terletak di Jalan Pejanggik Nomor 36 D – F Cakranegara merupakan salah satu jaringan bengkel resmi Honda. AHASS MPM Mataram memberikan layanan penjualan unit dan juga servis sepeda motor Honda. Terdapat pula corner Apparel seperti jaket helm dan tempat lainnya meliputi onderdil dan suku cadang sepeda motor Honda yang dapat dibeli oleh konsumen saat berkunjung ke showroom Dealer.

Kepala cabang Dealer MPM Motor Mataram Sulton Fahmi Hidayat mengatakan, promo potongan diskon ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami untuk konsumen loyal Honda yang telah mempercayakan urusan perawatan berkalanya hanya di bengkel AHASS MPM Mataram.

“Konsumen RO akan mendapatkan notifikasi melalui WhatsApp berupa potongan diskon untuk jasa servis lengkap senilai Rp10.000. Untuk menukarkan promo ini, konsumen cukup datang ke bengkel Dealer MPM Mataram dan menunjukkan bukti notifikasi yang diterima dan saat membayar di kasir konsumen tersebut berhak mendapatkan diskon potongan jasa service senilai Rp10.000,” jelas Sulton.

Konsumen juga dapat manfaatkan layanan booking service online melalui Motorku X sehingga konsumen tidak perlu repot antri di depan bengkel. Jadi konsumen dapat lebih mudah untuk menentukan waktu dan jam yang tepat sehingga saat konsumen datang di bengkel akan langsung dilayani oleh mekanik. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini