Beranda Headline KPB Digital Mudahkan Konsumen Honda Servis Motor Tanpa Ribet

KPB Digital Mudahkan Konsumen Honda Servis Motor Tanpa Ribet

36
0
.
.

Lombok Tengah, ntbone – Aplikasi Motorku X miliki fitur KPB digital atau Kartu Perawatan Berkala yang bertujuan untuk memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda.

Fitur KPB digital dapat memudahkan konsumen memantau jadwal perawatan sepeda motor baru kesayangan. Sehingga konsumen tidak perlu repot membawa buku perawatan pada saat servis di AHASS.

Sebab, semua histori atau riwayat perawatan motor kesayangan konsumen semakin mudah menggunakan fitur KPB digital.

“Setelah mendapatkan unit baru sepeda motor Honda, sales akan membantu konsumen untuk menginstall aplikasi Motorku X sekaligus melengkapi data unit untuk dapatkan beragam kemudahan lainnya,” jelas Kepala Dealer Astra Motor Praya, Lili Apriliana.

Tidak perlu khawatir masa servis berkala akan terlewat, karena melalui aplikasi Motorku X, fitur KPB digital akan lebih mudah diketahui konsumen untuk dapatkan layanan service gratis perawatan berkala unit baru di seluruh jaringan AHASS yang tersebar di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Selain KPB Digital, aplikasi Motorku X juga dapat memberikan manfaat seperti free asuransi kecelakaan (personal accident), booking service, info terbaru unit sepeda motor hingga apparel, layanan darurat dijalan Honda CARE, dan beragam poin yang dapat ditukar dengan aneka voucher. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here