Beranda Otomotif Layanan Bengkel Servis Kunjung, Cuma Honda yang Bisa

Layanan Bengkel Servis Kunjung, Cuma Honda yang Bisa

28
0

Mataram, ntbone, 15/5/2021 – Untuk menjamin kemanan dan kenyamanan dalam berkendara, pastikan anda mendapatkan servis terbaik hanya dari AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), yang dilengkapi dengan prosedur dan alat kerja standard Honda Jepang.

Sejalan dengan pelayanan unggul dan prima, kini konsumen setia motor Honda semakin di manjakan dengan layanan servis kunjung yang bisa dilakukan dari rumah saja. Layanan ini berlaku di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat.

Gunakan layanan booking servis untuk memilih waktu kunjung servis sesuai dengan jadwal luang anda. Cukup lakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X yang dapat di unduh melalui play store dan app store secara gratis. Konsumen dapat melakukan perawatan ringan seperti penggantian oli, busi, dan keluhan ringan lainnya yang waktu pengerjaannya dibawah satu jam.

“Seluruh mekanik yang melayani servis kunjung memakai APD mekanik lengkap serta memiliki kondisi tubuh sehat. Peralatan servis kunjung juga lengkap sehingga dapat melayani berbagai macam keluhan yang terjadi pada motor Honda kesayangan Anda,” jelas Dwi Ariyanti selaku PIC Honda Care Astra Motor NTB.

Layanan servis kunjung di rumah semakin banyak di minati sebab manfaat nyatanya sangat dirasakan oleh konsumen yang memiliki jadwal kesibukan padat pada hari-hari kerja. Dan selain menawarkan layanan servis kunjung di rumah, Honda juga memiliki layanan Honda Care yang dapat membantu masalah konsumen apabila terjadi mogok saat di perjalanan.

“Nikmati layanan unggul persembahan Honda NTB. Untuk memanfaatkan layanan ini, konsumen bisa menghubungi call center Honda Care di nomor 08-777-990-8000,” tutup Dwi Ariyanti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here