Beranda Headline Layanan Honda Care Siap Layanan Group Customer

Layanan Honda Care Siap Layanan Group Customer

33
0

Mataram, ntbone – Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda di NTB.

“Hal ini karena melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi setiap harinya dan sebagai wujud kecintaan dan komitmen kepada konsumen untuk menciptakan serta meningkatkan kualitas layanan,” kata Raja Hasayangan selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Layanan Honda Care merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X. Sebab gangguan saat mengendarai sepeda motor terkadang harus dihadapi di tengah perjalanan, sehingga terkadang membingungkan konsumen ketika menghadapi kondisi tersebut.

Kini Honda Care dapat semakin memudahkan konsumen dengan pelayanan Group Customer. Bagi konsumen yang tak memiliki waktu untuk melakukan servis ke bengkel AHASS dapat memanfaatkan Honda Care untuk dipanggil ke kantor atau tempat Anda bekerja.

“Pelayanan ini menjadi komitmen kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setia Honda di NTB. Bentuk penanganannya adalah perawatan servis ringan seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya,”jelas Raja.

Melengkapi layanan servis kunjung Bengkel Keliling, kini dihadirkan pula layanan road emergency sebagai bagian dari Honda Care. Bahwa layanan ini hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motornya diberbagai kondisi.

Agent Honda Care akan datang untuk membantu menyelesaikan kendala pada sepeda motor konsumen. Biaya jasa untuk layanan ini gratis, sehingga konsumen cukup membayar biaya suku cadang jika dilakukan penggantian.

Namun untuk layanan Group Customer ada syarat dan ketentuan lainnya yang berlaku. Seperti minimal unit yang akan ditangani dan lain sebagainya. Untuk mempermudah konsumen dalam mengakses layanan ini, konsumen dapat menghubungi hotline Customer Care Astra Motor NTB di nomor 0877-990-8000.

Konsumen juga dapat mengakses melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore. Honda Care melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.00 WIB, Senin hingga Sabtu. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here