Beranda Otomotif Layanan MotorkuX Semakin Digemari, Daya Motor Pastikan Layanan Prima

Layanan MotorkuX Semakin Digemari, Daya Motor Pastikan Layanan Prima

21
0

Mataram, ntbone – Layanan aplikasi MotorkuX semakin digemari para konsumen motor Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk kebutuhan service kendaraannya.

Penggunaan platform digital dari Astra Motor ini juga terjadi peningkatan di bengkel resmi motor Honda, salah satu dealer yang merasakan lonjakan penggunaan layanan aplikasi tersebut adalah Daya Motor Bertais yang terletak di Kota Mataram. Lonjakan penggunaan layanan tersebut diperkirakan rata-rata sebesar 10 persen.

“Kalau saya lihat perkembangannya luar biasa ya, jadi setiap hari layanan service di bengkel kami itu selalu ada yang menggunakan aplikasi MotorkuX, kecenderungannya meningkat,” ucap Kepala Cabang Daya Motor, Ketut Sridiah Atmasari.

Ketut mengakui aplikasi MotorkuX menjadi semakin mempermudah konsumen dalam melakukan booking servis sesuai dengan waktu yang dibutuhkan. Sementara pihaknya memastikan layanan prima kepada setiap konsumen terutama bagi mereka yang menggunakan aplikasi tersebut.

“Di kami juga ada layanan booking order melalui aplikasi MotorkuX, jadi booking dulu secara online lalu tinggal datang dan dapat tempat khusus untuk dilayani,” ungkapnya.

Dia juga memastikan bahwa layanan servis yang dilakukan sesuai dengan standar yang sudah diberlakukan tergantung dari jenis servis yang diinginkan konsumen. Seluruh teknisi juga sudah dibekali dengan kemampuan mumpuni dan dipastikan memiliki sertifikat kompetensi.

Ketut berharap konsumen Honda di NTB dapat lebih familiar menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan tersendiri bagi konsumen yang ingin melakukan servis motor Hondanya.

Aplikasi MotorkuX menjadi salah satu strategi Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda. Dalam aplikasi tersebut disediakan berbagai keunggulan seperti halnya, kelebihan Booking Service Motor Secara Online, Mengetahui Tahapan Pengerjaan Motor, Beli Motor tanpa harus ke Showroom, melihat katalog, serta mempermudah masyarakat memperoleh beragam Promo. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here