Lombok Post dan Astra Motor NTB Bersinergi KembangkanPotensi Daerah

0
80
.
.

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB berkunjung ke Graha Pena Lombok, kantor Lombok Post, Sabtu (19/8). Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Astra Motor NTB atas eksistensi Lombok Post selama 32 tahun menjadi koran pertama dan terbesar di NTB.

“Selamat ulang tahun ke-32 untuk Lombok Post, semoga tetap menjadi corong informasi terdepan dan terbaik untuk masyarakat di NTB,” ujar Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David.

David mengatakan, sinergi kedua belah pihak bukan hanya semata-mata berbicara bisnis. Namun juga dalam rangka kemajuan daerah.

“Astra Motor dan Lombok Post sudah seperti keluarga besar,” ungkap David. Kunjungan pukul 10.30 Wita itu disambut langsung oleh Direktur Lombok Post Alfian Yusni.

Ia sangat antusias menyambut Astra Motor NTB yang setiap tahun selalu peduli terhadap eksistensi Lombok Post.

“Terima kasih kepada Astra Motor NTB yang selalu care terhadap Lombok Post. Ini sudah seperti tradisi setiap tahunnya. Semoga kerja sama yang sudah terjalin bisa semakin baik dan berkembang,” ucapnya.

Alfian berharap, Astra Motor NTB dan Lombok Post bisa terus bersinergi menciptakan ide-ide kreatif untuk mengembangkan potensi daerah. Astra Motor NTB juga memberikan kado spesial kepada Lombok Post yakni servis kunjung Lombok Post.

Karyawan dan karyawati Lombok Post dimanjakan dengan gratis servis dan oli sepeda motor dengan cara booking servis melalui aplikasi MotorkuX.

“Terima kasih Astra Motor NTB, servis dan oli gratis ini sangat membantu kita yang memiliki mobilitas tinggi. Apalagi dengan adanya aplikasi motorku X kita bisa dibantu untuk booking servis. Bahkan ada promo-promo menarik di aplikasi ini,” puji Ramon, karyawan Lombok Post. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini