Beranda Otomotif Masih Membenak Keseruan Gathering Honda Community saat Gelaran ARRC 2023

Masih Membenak Keseruan Gathering Honda Community saat Gelaran ARRC 2023

54
0

Lombok Tengah, ntbone – Pada Jumat hingga Minggu 11-13 Agustus lalu menjadi moment membahagiakan bagi para anggota komunitas motor yang tergabung dalam paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO).

Bagaimana tidak sebanyak 50 orang member terpilih berhak untuk mengikuti rangkaian aktivitas Honda Community & Customer Support Rider AHRT di ARRC Mandalika 2023.

Kegiatan pertama diawali dengan agenda Meet and Greet bersama seluruh pebalap AHRT yang akan berlaga di seri ARRC Mandalika. Sebelumnya seluruh peserta Meet and Greet melakukan touring dari kota Mataram tepatnya dari kantor Main Dealer Astra Motor NTB.

Jarak tempuh dari lokasi start ke hotel Sima tempat diselenggarakan Meet and Greet berkisar 43 km atau sekitar 53 menit berkendara. Selama diperjalanan, seluruh member club mengimani gaya berkendara #Cari_Aman dengan menggunakan riding gear yang lengkap dan standart serta berkendara sesuai arahan dari Road Captain atau pemimpin barisan konvoy/touring.

“Aktivitas Meet and Greet sekaligus Gathering untuk komunitas HALO ini diikuti 50 orang. Terlihat semangat dari seluruh member club HALO yang berkesempatan bertemu langsung dengan para pebalap AHRT. Disana ada dilakukan sesi sharing dan QnA untuk semakin mengenal jauh pribadi para pebalap AHRT kebanggaan Indonesia ini,” jelas Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB.

Rangkaian aktivitas di keesokan harinya yaitu komunitas akan nonton bareng Race Day-1 yang berlangsung sejak siang hingga sore hari. Dan sebelum ke Sirkuit, para peserta ini akan mampir ke salah satu kawasan Desa wisata yang terdapat di wilayah Lombok Tengah yaitu Desa Ende.

Desa Ende sendiri merupakan salah satu desa wisata tradisional yang terletak di sebuah dusun di desa rambitan, kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Lokasi Desa Ende tidak jauh dari Sirkuit Mandalika. Desa ini dihuni oleh 30 kepala keluarga dengan total 135 penduduk yang merupakan suku sasak.

“Menuju ke Desa Ende seluruh peserta juga melakukan touring dari Kota Mataram dan disana komunitas HALO melakukan aktivitas sosial dengan turut berkontribusi dalam mempromosikan Desa wisata Ende. Bentuk support dari rekan-rekan komunitas yaitu berupa dana tunai dan promosi Desa wisata melalui akun sosmed dari setiap member,” lanjut kata David.

Dan keseruan yang tak terbendung saat mengetahui dalam Race 1 dan Race 2 pebalap AHRT berhasil meraih podium. Herjun Atna yang sukses pimpin dominasi merah putih di ARRC Mandalika. Semangat supportive yang diberikan oleh komunitas HALO tentunya menjadi penyemangat untuk para pebalap AHRT yang bertanding pada Race 1 dan Race 2.

Ditambahkan oleh Yuli Israno selaku Presidium HALO, di Race 2 jumlah peserta nobar meningkat sebanyak 106 peserta. “Rekan-rekan komunitas juga turut meramaikan booth pameran yang dibuka Honda yang berlokasi di belakang tribun A.

Seluruh peserta turut melakukan posting mengenai keseruan rangkaian event yang diikuti melalui akun sosmed Instagram masing-masing. Kekompakan juga terlihat dari dresscode dan atribun yang dikenakan oleh seluruh peserta nobar.

Harapannya melalui event ini kami dapat semakin meningkatkan brand image Honda dalam kampanye ‘Merah Putih Harus Lebih Tinggi’ di gelaran ARRC 2023 series Mandalika. Kebanggaan kami semua ditutup dengan kemenangan Herjun yang berhasil naik pada peringkat 1 disusul peringkat 2 oleh Rheza Danica,” tutup Rano. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here