Beranda Otomotif Mau Ganti Oli, Tapi Malas Antri? Lewat Jalur PIT Express Saja

Mau Ganti Oli, Tapi Malas Antri? Lewat Jalur PIT Express Saja

44
0

Mataram, 18/6/2021 – Konsumen setia sepeda motor Honda yang memiliki segudang kesibukan atau yang sedang terburu-buru tapi harus segera mengganti oli atau part lain pada sepeda motor kesayangannya, kini tak perlu khawatir karena AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) sudah mempunyai jalur express untuk menangani keluhan ringan konsumennya.

Layanan itu adalah PIT Express. Layanan PIT Express sudah terdapat di seluruh AHASS di wilayah NTB.

Perawatan yang dapat dilakukan pada PIT Express meliputi penggantian oli, busi, saringan udara, battery, bulb, pad set, dan kampas rem. Konsumen yang ingin bertanya tentang keluhan yang terjadi pada sepeda motornya, juga dapat berkonsultasi dengan mekanik dengan menggunakan layanan ini.

Serba praktis dan efisien, kini PIT Express hadir lebih dekat dengan konsumen. Karena letak PIT Express ada di depan showroom AHASS. Artinya posisi ini sangat strategis untuk konsumen yang sedang terburu-buru atau tak memiliki waktu lebih untuk menganti di dalam bengkel.

“PIT Express hadir lebih dekat untuk konsumen setia Honda. Ibarat penjual bensin eceran, letak jualan mereka tepat dipinggir jalan raya yang dapat terlihat dengan mudah oleh pengguna motor yang akan membeli bensin. Nah layanan ini kami simulasikan seperti pedagang bensin eceran. Letaknya yang lebih mudah dijangkau konsumen karena berada tepat di depan showroom,” jelas Anton Prihatno selaku Technical Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Selain itu, keunggulan dari PIT Express yaitu waktu pengerjaannya bisa lebih cepat karena tanpa antri, pergantian suku cadang yang pasti asli Honda Genuine Parts dan dilakukan oleh mekanik professional.

“Jadi segera periksakan kondisi motor Honda kesayangamu di AHASS terdekat. Pakai PIT Express biar makin cepat beres,” tutup Anton Prihatno. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here