Beranda Headline Motor Mogok Selalu Ingat Honda Care

Motor Mogok Selalu Ingat Honda Care

181
0

Lombok Tengah, ntbone – Layanan Honda Care semakin nyata manfaatnya dirasakan oleh masyarakat pengguna sepeda motor Honda. Seperti yang dialami oleh salah seorang pengguna motor Honda BeAT, Amaq Syafii konsumen asal Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, NTB.

Ia tengah dalam perjalanan sehabis memanen hasil tani dan akan pergi menjual sayur, namun tiba-tiba motor Honda BeAT nya mengalami mogok. Karena kebingungan akhirnya ia disarankan memanggil jasa Honda Care.

Honda Care adalah layanan purnajual yang melayani keluhan pada sepeda motor Honda terutama yang terjadi pada keadaan emergency atau darurat. Layanan Honda Care Emergency Road penanganannya diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya jasa. Layanan ini juga bisa membantu konsumen melakukan perawatan ringan dari rumah.

Agus Syahrul Hidayat mekanik Honda Care asal Dealer Krida Motor Praya yang menangani kasus motor mogok milik Amaq Syafii mengatakan, penyebab motor konsumen kami ini tiba-tiba tak bisa menyala karena terdapat salah satu kabel yang putus.

“Setelah saya cek penyebab motor itu tak bisa menyala karena penyambungan kabel spul yang putus, sehingga menyebabkan motor mati,” jelas Agus.

Sepeda motor Honda BeAT sporty CW itu akhirnya dapat kembali hidup setelah diberikan penanganan cepat oleh mekanik handal Honda Care. Konsumen pengguna motor Honda sangat perlu untuk menyimpan kontak darurat dari layanan Honda Care, agar semisal terjadi kendala mogok ditengah perjalanan, konsumen tidak perlu repot mencari bengkel terdekat. Karena agent Honda Care akan segera menghampiri Anda dilokasi mogok.

Ditambahkan oleh Customer Care Manager Astra Motor NTB Putu L. Januara mengatakan layanan Honda Care melayani keluhan pelanggan sepeda motor Honda selama Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 16.00. Khusus area Mataram dapat dilayani hingga pukul 20.00. Layanan Honda Care dapat melayani diseluruh daerah di wilayah NTB.

“Jangan ragu untuk menghubungi Honda Care di nomor 08-777-990-8000,” tutup Putu Januara. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here