Beranda Headline Pameran Virtual Honda Mudahkan Konsumen Beli Motor Sesuai Kebutuhan

Pameran Virtual Honda Mudahkan Konsumen Beli Motor Sesuai Kebutuhan

90
0

Mataram, ntbone – Pameran virtual Honda periode Juli 2022 kembali dibuka. Konsumen yang ingin membeli motor atau mau lihat-lihat motor dan spesifikasinya bisa banget langsung berkunjung ke website pameran virtual Honda ini.

Cukup modal kuota aja, Anda sudah bisa merasakan sensasi berjelajah pada Honda Exibition secara virtual. Fitur-fitur yang disuguhkan juga sangat beragam, mulai dari booth motor tipe bebek, matic hingga sport. Anda juga dapat mengetahui simulasi perhitungan kredit dari website pameran virtual ini. Akses linknya melalui www.mayohondantb-expo.com periode Virtual Exibition Juli ini berlangsung sejak 04-31 Juli 2022.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, beragam aktivitas selling dilakukan Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda NTB seperti roadshow, pameran virtual, pameran offline (ada di pusat perbelanjaan), kanvasing, grebek pasar dan lain-lain.

“Aktivitas promosi ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang akan mencari sepeda motor bisa langsung mampir ke event-event kami ini. Kalau tidak mau repot datang ke Dealer, kami rekomendasikan untuk mengakses link website virtual exhibition saja. Banyak promo juga yang menanti,” jelas Kresna Murti.

Keunggulan membeli sepeda motor di pameran virtual Honda yaitu konsumen dapat mencari tahu terlebihdahulu harga sepeda motor yang sesuai dengan budget dan kebutuhan. Misal butuh memiliki motor untuk mengantar anak sekolah, motor yang dapat direkomendasikan untuk Ibu-ibu adalah Honda Scoopy atau Honda Vario Series.

Apabila mau beli motor untuk kendaraan anak pergi kuliah, motor Honda BeAT atau Genio juga sangat cocok untuk pengendara Wanita. Dan untuk pengendara pria muda, direkomendasikan memilih sepeda motor tipe sport seperti Honda CB150R atau CBR150R.

Segmentasi produk motor Honda juga telah disesuaikan dengan para penggunanya sesuai dengan usia, jenis kelamin hingga profesi. Bagi pegawai kantoran motor yang cocok yaitu Honda PCX dan Honda Vario 160. Sedangkan untuk yang hobi traveling dan touring, motor matik yang mantul diajak ngegas yaitu Honda ADV160. Atau yang suka bermain dengan kopling, bisa juga menjelajah explorasi alam bersama Honda CB150X.

“Ketahui dulu jenis motor Honda yang cocok dengan kepribadian Anda dengan cara kunjungi Virtual Exibition Honda cukup dari smartphone Anda. Program DP ringan hingga potongan angsuran juga dipersembahkan untuk konsumen yang deal melakukan pembelian via website. Dan jangan lupa untuk memasukan kode promonya yaitu HONDANTB. Pembelian motor dapat dilakukan secara cash maupun kredit dan prosesnya pun sangat mudah. Jadi manfaatkan kemudahan ini sekarang juga,” pungkas Kresna. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here