Beranda Headline Pameran Virtual Motor Honda Hadir Kembali

Pameran Virtual Motor Honda Hadir Kembali

158
0
Seorang konsumen melihat jenis dan harga sepeda motor Honda melalui Honda Virtual Exhibition. (Dokumen Astra)
Seorang konsumen melihat jenis dan harga sepeda motor Honda melalui Honda Virtual Exhibition. (Dokumen Astra)

Mataram (NTBOne) – Konsumen motor Honda yang ingin melihat motor impian tapi masih sibuk kerja atau terkendala tidak bisa keluar rumah, bisa memanfaatkan event Honda Virtual Exhibition.

Event virtual ini kembali digelar oleh Astra Motor NTB untuk memberikan sajian pameran sepeda motor online kekinian satu-satunya digelar di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Karena tingginya minat dari masyarakat, maka Virtual Exibition diselenggarakan kembali pada periode 15-31 Maret 2021. Pelanggan setia motor Honda dapat mengakses Virtual Exibition cukup melalui website www.mayohondantb-expo.com secara gratis.

Cara visit virtual exibition sangat mudah, dapat di akses melalui smartphone, laptop, PC, dan notebook. Joinnya juga tak di pungut biaya alias gratis. Konsuemn yang baru kali pertama join harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Isi form pendaftaran yang meliputi nama lengkap, nomor telepon, alamat email dan asal kota/kabupaten. Setelah berhasil daftar maka pengunjung akan bisa langsung mengakses Honda Virtual Exibition.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB menjelaskan, ada lima booth yang dapat di jelajahi pada Honda Virtual Exibition. Di antaranya matic corner, cub corner, sport corner, information corner dan stage corner.

“Bila konsumen ingin lihat-lihat All New PCX, pada matic corner akan muncul pilihan info unit dan promo. Dalam info unit, berisi brosur serta spesifikasi dan daftar harga. Ada perhitungan angsuran juga bagi konsumen yang berencana membeli secara kredit. Dan dibagian promo berisi ragam program yang berlaku seperti program SMART, program DP 1 jutaan untuk unit BeAT, potongan tenor dan lain sebagainya,” jelas Kresna Murti.

Dapatkan juga kesempatan memenangkan giveaway untuk konsumen yang mengunjungi Honda Virtual Exibition selama periode 15 – 31 Maret 2021. Spesial giveaway berupa Honda Apparel dan voucher yang akan diundi secara live pada akun instagram @mayohondantb pada bulan April mendatang. Tak hanya menyuguhkan pembelian motor saja, tapi di pameran virtual ini konsumen juga dapat melakukan pembelian sparepart seperti ban, oli, busi, kampas rem dan part lainnya.

“Ajak rekan dan saudara Anda untuk mengunjungi pameran virtual persembahan dari Honda NTB di www.mayohondantb-expo.com. Nikmati kemudahan membeli produk Honda hanya dari genggaman Anda,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here