Beranda Headline Panggil Honda Care, Servis Mudah Dari Rumah

Panggil Honda Care, Servis Mudah Dari Rumah

94
0

Mataram, ntbone – Untuk lebih meningkatkan layanan purnajual service kepada pelanggan setia Honda, Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS yang terletak di wilayah Nusa Tenggara Barat berkomitmen untuk siap siaga dalam memberikan pertolongan pertama jika terjadi mogok atau kendala lainnya pada sepeda motor Honda kesayangan Anda. Layanan yang akrab disebut Honda Care ini ibarat AHASS berjalan yang dapat mengunjungi konsumen bagi saat macet di perjalanan maupun yang ingin dikunjungi di rumah.

Layanan Honda Care di NTB menyediakan puluhan armada bagi pelanggan yang mengalami masalah pada motornya di jalan. Dikatakan oleh Raja Hasayangan, layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) memiliki arti dari tiap bagian yaitu Customer Assistance (CA) dapat membantu kebutuhan servis atau perawatan berkala konsumen sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dapat dilakukan dari rumah, kantor atau lokasi manapun yang dapat dijangkau oleh agen Honda Care.

Untuk Road Emergency (RE) sendiri sudah jelas mengartikan bahwa Honda Care juga sigap dalam membantu konsumen yang tengah dalam kondisi darurat seperti pecah ban, rantai putus, busi soak, lampu mati serta kondisi apapun yang terjadi di tengah perjalanan.

“Bagi konsumen yang membutuhkan bantuan Honda Care, untuk servis dari rumah atau macet di perjalanan, dapat menghubungi kontak hot line Honda Care NTB di nomor 087779908000. Layanan Honda CARE untuk wilayah Kota Mataram mulai Senin sampai Sabtu, pukul 08.00-20.00 Wita. Sedangkan wilayah lainnya Senin-Sabtu pukul 08.00-16.00,” jelas Raja.

Petugas Honda Care akan mendata konsumen dan meminta konsumen menunggu kurang lebih 30 menit. Mekanik AHASS akan datang ke lokasi dan memperbaiki. Apabila terdapat permasalahan yang tidak dapat di selesaikan di tempat, maka akan diarahkan untuk ke bengkel AHASS terdekat.

“Sebagai wujud nyata dari komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen, terutama dimasa seperti saat ini, kami hadir dengan layanan Honda CARE yang dapat memberikan layanan emergency/darurat kepada konsumen Honda,” tutup Raja. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here