Beranda Headline PCX Day #MaticbesarituPCX160

PCX Day #MaticbesarituPCX160

72
0
Peserta rolling city with All New PCX 160. (Dokumen Astra)
Peserta rolling city with All New PCX 160. (Dokumen Astra)

Mataram (NTBOne) – Kehadiran All New Honda PCX 160 disambut positif oleh kalangan penggemar matic besar di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Terlihat semakin banyak pengguna skutik bongsor ini yang bertebaran di jalan raya. Kondisi ini didukung juga dengan ketersediaan unitnya sudah lengkap di seluruh Dealer Honda NTB. Sehingga untuk konsumen yang mendambakan matik besar keluaran Honda sudah bisa langsung membeli ke Dealer Honda kesayangannya.

Untuk semakin mengenalkan produk teranyar Honda ini, Astra Motor NTB menggelar rolling city with All New PCX 160. Kegiatan ini digelar pada Sabtu (6/3) lalu yang diikuti sekitar 10 rombongan pengguna matic besar All New PCX 160.

Tak lupa selama kegiatan berlangsung, panitia tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Penggunaan riding gear juga menjadi perhatian utama agar para rider tetap aman dan nyaman selama melakukan rolling city diseputaran Kota Mataram.

Rolling city All New PCX 160 disiarkan secara live melalui akun instagram @mayohondantb. Jadi saat seremoni pelepasan rombongan touring, semeton Honda NTB dapat menyaksikan keseruannya secara virtual.

Sebelum dilepas, tim safety riding memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman agar di sepanjang perjalanan para rider tetap mematuhi rambu lalu lintas dan marga jalan raya.

Rombongan touring dilepas di halaman Dealer SPS Motor yang terletak di Jln. Panca Usaha Mataram. Rolling city dengan mengitari sudut keramaian Kota Mataram dan beberapa kali sempat singgah di taman Kota, kemudian para rombongan touring akan finish di Dealer MPM Mataram yang terletak di Jln. Pejanggik No.36D-F, Cakranegara Barat.

“Kegiatan ini diikuti oleh 10 rombongan pengguna sepeda motor keluaran teranyar dari Honda. Tujuannya dari kegiatan rolling city ini yaitu untuk memperkenalkan produk terbaru All New PCX 160 dan campign #MaticbesarituPCX160. Jadi harapannya masyarakat di sepanjang rute touring dapat melihat kegagahan dari tunggangan besi terbaru Honda dengan spesifikasi yang ungul dibandingkan dengan skutik besar lainnya,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub. Dept Head Astra Motor NTB.

All New PCX 160 sangat cocok digunakan dalam segala medan. Hadir dengan mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Astra Motor NTB memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Pulau Lombok Rp 31.850.000,-untuk tipe CBS, Rp 35.140.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 43.690.000,- untuk tipe e:HEV. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here