Beranda NTB Peduli Lingkungan, PLN UP3 MATARAM Salurkan Bantuan

Peduli Lingkungan, PLN UP3 MATARAM Salurkan Bantuan

24
0
Manager PLN UP3 Mataram, Maman Sulaiman (kiri),menyerahkan bantuan pembangunan sumur bor. (Dokumen PLN)
Manager PLN UP3 Mataram, Maman Sulaiman (kiri),menyerahkan bantuan pembangunan sumur bor. (Dokumen PLN)

Mataram, ntbone, 24/6/2021 – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mataram, NTB, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan.

Kali ini, bekerja sama dengan Yayasan Tangan Berbagi, PLN UP3 Mataram menyalurkan bantuan sumur bor kepada warga Desa Pejaring, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, pada 22 Juni 2021.

Manager PLN UP3 Mataram, Maman Sulaiman menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sumur bor tersebut merupakan kegiatan bentuk dari tanggung jawab sosial dan lingkungan PLN yang diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“PLN Peduli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PLN dan menjadi bagian dari Program PLN Peduli di tahun 2021,” ujar Maman Sulaiman.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pejaring tersebut, dihadiri Manager Bagian KSA UP3 Mataram, Manager ULP Selong, Sekretaris Desa Pejaring, serta beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Sakra Barat.

Sementara itu, Sekretaris Desa Pejaring Laila menyampaikan terima kasihnya kepada PLN atas bantuan sumur bor yang dilaksanakan di wilayahnya.

“Program ini sangat membantu karena desa terkendala dengan sumber air, khususnya di dusun tempat sumur bor dibangun,” tutur Laila.

Tak hanya sumur bor, diserahkan pula secara simbolis bantuan program listrik untuk tempat ibadah, yaitu di Pura Saranata, Dusun Babakan, Desa Gerung Utara, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Adapun tempat ibadah yang telah ditambah dayanya adalah sebanyak 132 tempat ibadah, di lokasi tersebar di seluruh Pulau Lombok.

“Tentunya kami berharap melalui program ini dapat membantu masyarakat untuk bisa melaksanakan kegiatan Ibadah lebih mudah terutama dengan adanya penerangan listrik,” tutup Maman. (Ima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here