Beranda Headline Perayaan Anniversary 22nd Club Lombok Tiger

Perayaan Anniversary 22nd Club Lombok Tiger

49
0

Mataram, ntbone – Perayaan 22nd Anniversary Lombok Tiger Club berlangsung dengan khidmat dan sederhana namun sangat berkesan dihati para membernya. Acara yang dilangsungkan dari Angkringan Nakaminum pada 16 September pukul 21.00 dihadiri oleh puluhan member clubnya.

“Untuk merayakan hari jadi LOTIC yang ke 22, kami selenggarakan syukuran berupa potong tumpeng dan mini gathering untuk para member. Acara ini juga dihadiri oleh pengurus inti dari paguyuban HALO,” kata Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB.

Dalam sambutannya Yuli Israno mengatakan di hari jadi LOTIC ke 22 ini, kami berharap peran dan sinergi komunitas bersama berbagai pihak dapat semakin menjunjung tinggi image anak club. Mari ciptakan citra anak motor yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Selamat hari jadi Lombok Tiger Club yang ke 22 tahun. Di umur yang sudah matang ini, harapannya club LOTIC dapat mengayomi club lain yang masih muda yang berada di paguyuban HALO, sehingga kita sama-sama dapat bertahan hingga mensukseskan visi misi bersama,” kata Rano.

Setalah sesi sambutan berlangsung, maka masuklah pada inti perayaan yaitu pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh ketua umum club LOTIC yaitu Yayan. Potongan pertama yang diberikan kepada PIC Community dan juga presidium HALO dan setelahnya menyusul pembagian untuk seluruh peserta yang hadir.

“Semoga usia anniversary club LOTIC ini dapat menginspirasi club lain yang baru-baru agar dapat solid hingga waktu yang lama,” tutup Satria.

(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here